Franchiseglobal.com - Sebanyak 82 Franchisee Depo Air Minum Biru bertatap muka secara langsung serta ngobrol santai dalam acara National Gathering Franchise Biru 2018 yang dihelat di Bidakara Grand Savoy Homann Bandung selama tiga hari (13-15 April 2018) kemarin.

Tema yang diusung adalah “On Becoming A World Class Business” dan ini adalah acara Gathering kedua yang digelar oleh Franchise Depo Air Minum Biru serta dihadiri langsung oleh Pendiri dan Pemimpin Jaringan Waralaba Franchise Biru, Yantje Wongso.

Di acara tersebut, Yantje memberikan tambahan wawasan kepada Franchisee Biru lewat pemaparan apa dan bagaimana Franchise Biru menjadi bisnis kelas dunia sesuai dengan tema gathering yaitu “On Becoming A World Class Business” melalui studi kasus proses seleksi ajang penghargaan THE BIZZ yang diterima Franchise Biru di tahun 2017 lalu.

Selain itu, dia juga berharap dengan adanya acara ini bisa menjadi kekuatan antara Franchisor dengan Franchisee. Sehingga Franchise Depo Air Minum Biru bisa terus memimpin pasar bisnis Depo Air Minum yang menjadi bidang kompetensi usahanya.

“Kita ingin memacu dan mencari formulasi bagaimana mengembangkan dan terus memimpin dalam bisnis serta pengelolaan gerai air minum Biru. Serta bisa terus menguatkan relasi Franchisee dan Franchisor agar lebih bersinergi,” ungkap Yantje seperti yang dikutip Franchiseglobal.com dari website resmi airminumbiru.com, Kamis (19/4/2018).

Acara ini juga turut dihadiri oleh master coach Han TIGER Budiyono dari BARA Coaching – ActionCOACH Indonesia. Beliau memaparkan topik dengan tema “How to Build a Strong Team” serta “Franchise Engagement”.

Selain itu juga ada Sujatmiko Donohadi – Founder DASH Associates yang memberikan topik lewat tema “Buliding Your Store Quality Culture for Achieving Best Performance”. Dimana para Franchisee Biru diajak untuk membangun budaya kualitas yang penting dengan mengacu kepada pendekatan pemikiran berbasis resiko (risk based thinking) yang menjadi pokok peningkatan standar ISO 9001:2015.

Silakan klik Depo Air Minum Biru untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]