JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Wabah virus Corona Covid-19 yang merebak di Indonesia akhir-akhir ini berdampak negatif terhadap bisnis kuliner di tanah air. Hal ini pun dirasakan oleh kemitraan pada sebuah restoran Jepang Oto Bento.

Pemilik Oto Bento, Antonius Tony menyampaikan bahwa meskipun kondisi ekonomi sedang tidak stabil karena issue virus Corona, tapi dia optimis target di tahun 2020 dapat tercapai.

“Dalam kondisi bisnis yang sepi seperti ini, kita harapkan bisa buka 8 outlet lagi tahun ini,” kata Tony saat ditemui FRANCHISEGLOBAL.COM di sebuah pameran franchise di Jakarta akhir pekan lalu.

Di tahun 2019 sendiri, Oto Bento telah membuka 5 cabang mitra di Jayapura, Pontianak, Bali, Bogor dan Purwokerto. Melihat kinerjanya yang luar biasa, bukan tak mungkin targetnya di tahun ini bisa tercapai.

Apalagi Tony juga mengatakan kalau di tahun 2020 ini akan banyak sesuatu yang baru. Mulai dari model outlet, kemasan service bahkan hingga produknya.

“Tahun ini kita punya menu baru yaitu hotplate dan mie,” ujarnya.

Oto Bento menawarkan 3 paket investasi yakni paket mini resto dengan ukuran ruko 60 m2 nilai investasinya Rp225 juta, paket resto ukuran ruko 100 m2 Rp325 juta dan paket café & resto ukuran luas ruko 150 m2 Rp425 juta.