JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Tren kuliner, khususnya minuman kekinian seolah tak ada hentinya. Ada saja varian baru yang hadir tiap waktu. Salah satunya Jelly Jack yang hadir dengan konsep berbeda.

Berbeda dengan minuman jelly pada umumnya, Jelly Jack justru hadir dengan kombinasi segar, asam dan manis yang dikelas ke dalam satu cup. Sedikitnya ada 13 pilihan rasa yang setiap orang bisa custom topping yang ada di daftar menu, diantaranya matcha latte jelly, chocho silverqueen, dan juga yakult mango jelly dengan citra susu dan yakult yang menyehatkan dan di sukai semua kalangan.

“Jelly memiliki banyak manfaat. Dimana serat dari rumput laut dan kanungan glisin dalam jelly dapat membantu memperlancar pencernaan,” tulis Marketing Jelly Jack, Yuli dalam keterangan resminya yang diterima FRANCHISEGLOBAL.COM.

Terkait hal itu, Jelly Jack terus berupaya memperluas jaringan bisnisnya di tanah air melalui sistem kemitraan. Nilai investasi untuk bisa memiliki bisnis ini dipatok Rp10 juta. Namun khusus bulan ini (Januari-red), sang owner memberikan potongan hingga Rp4,1 juta. Sehingga calon mitra hanya perlu membayar Rp5,9 juta saja. Nilai tersebut sudah termasuk paket lengkap berjualan serta booth protable.

Sementara jika calon mitra tertarik untuk ambil paket booth ala container, nilai investasi yang harus dikeluarkan sebesar Rp15 juta untuk harga normalnya. Karena masih ada potongan khusus bulan ini, mitra hanya bayar Rp7,5 juta saja.

Menariknya, tidak ada royalty fee yang dibebankan mitra dalam kerjasama ini. Sistem kerjasamanya pun menggunakan sistem bagi hasil.

“Selain itu, banyak sekali bonus yang akan didapat setelah bermitra dengan Jelly Jack. Bahkan nominal bonusnya sendiri lebih dari Rp6,9 juta,” katanya.