Minuman teh kekinian yang satu ini berasal dari Taiwan dan berkembang di Jepang, USA, Kanada dan Singapura. Di Indonesia sendiri, i-Cup Bubble Tea pertama kali buka di Jakarta pada tahun 2001 silam, kemudian berkembang di Bandung dan kota-kota sekitarnya.

“Produk dan layanan yang disediakan oleh setiap outlet i-Cup Bubble Tea terlebih dahulu melalui proses standarisasi yang ketat. Begitu juga setiap gerai i-Cup Bubble Tea yang dibuka sudah pasti selalu mendapatkan antusiasme dari masyarakat,” ujar owner i-Cup Bubble Tea, Bhakti Desta Alamsyah dalam pesan singkatnya pada Franchiseglobal.com, Kamis (6/12/2018).

Segelas i-Cup Bubble Tea disajikan dalam cup ukuran 360ml dan 500ml. Terdapat berbagai macam varian rasa serta +additional toping unik yang bisa Anda pilih. Soal harga mulai dari Rp4 ribu sampai Rp20 ribuan.

“Minuman ini menjadi salah satu pilihan sebagai penghilang dahaga setelah lelah beraktifitas ataupun menjadi teman bersantai,” katanya.

Dengan konsep inovatif dan kreatif, i-Cup Bubble Tea menawarkan peluang kemitraan. Ada tiga paket investasi yang ditawarkan yakni Paket A Rp250 juta untuk luas lokasi 50 meter persegi (20 seat), Paket B Rp300 juta untuk luas lokasi 100 meter persegi (30 seat) dan Paket C Rp350 juta untuk luas lokasi 100 meter persegi (40 seat). Untuk perkiraan omsetnya sendiri bisa mencapai Rp90 juta per bulan.

Saat ini, outlet i-Cup Bubble Tea sudah tersebar di Kota Bandung dan kota sekitarnya, antara lain : Bandung Electronic Center, Bandung Indah Plaza, Bandung Trade Center, Festival Citylink, Istana Plaza, Sultan Agung, Ciliwung (Café Krangkring), Griya Food Life Batununggal, Yogya Plaza Cimahi, Sehati Mega Store Garut dan Toserba Yogya Sukabumi. [ded]