Pada momen akhir pekan atau saat musim liburan tiba, sudah menjadi hal umum masyarakat kerap menghabiskan waktu bersama keluarga. Bukan hanya mengunjungi tempat wisata, terkadang kumpul bersama keluarga, sambil menyantap hidangan favorit juga menjadi pilihan yang tak kalah mengasyikan.

Untuk itu, kini sudah banyak tempat makan yang tidak hanya menyediakan menu bagi kalangan keluarga, tapi juga menyiapkan tempat yang nyaman untuk makan bersama sanak famili. Hal ini pula yang diterapkan oleh waralaba D’Penyetz sebagai tempat makan yang kerap dikunjungi oleh kalangan keluarga.

Bagaimana tidak, D’Penyetz memang dikenal menyajikan menu khas Nusantara yang disukai oleh semua golongan umur. Untuk menambah kesan nyaman dan menyenangkan bagi kalangan keluarga yang membawa anak-anak, beberapa outlet D’Penyetz disediakan fasilitas Kids Play Land. Fasilitas yang dimaksud adalah arena bermain bagi anak-anak yang tersedia di dalam resto.

Dengan adanya Kids Play Land ini, tentu makin menambah kenyamanan bagi keluarga yang membawa serta anak-anak mereka ketika berkunjung ke outlet D’Penyetz. Belum lagi berkat perkembangan zaman yang semakin dinamis, makin banyak anak-anak yang membutuhkan wahana bermain untuk meningkatkan syaraf motorik mereka, dan mengurangi aktifitas yang bersentuhan dengan bermain gadget.

Hal ini selaras dengan apa yang diungkapkan oleh Edy Ongkowijoyo, owner waralaba D’Penyetz. Ia mengatakan, jika bisnis besutannya ini mengikuti perubahan tren dan market behavior masyarakat terkini, yang cenderung lebih memanjakan buah hati mereka dalam berbagai hal dibanding zaman para orang tua mereka dulu.

Children are King and Princess now. Dan anak-anak akan menjadi faktor pendorong mengajak orang tuanya untuk membuat pilihan ingin makan di mana. Sedangkan para orang tua juga ingin ada waktu privacy saat menikmati makan. Untuk itu kami menyediakan Kids Zone untuk mereka bermain,” ujar Edy.

Lebih lanjut, fasilitas arena bermain anak ini juga sudah banyak diterapkan oleh resto kenamaan asal luar negeri di beberapa outletnya. Hal ini menjadikan standar pelayanan waralaba D’Penyetz tidak berbeda jauh dengan standar brand franchise global lain. Fasilitas Kids Play Land ini sudah tersedia di outlet D’Penyetz cabang Jakarta, Pontianak dan Denpasar.

Bila anda berminat, bisnis kuliner yang sudah menembus pasar ASEAN ini membanderol investasi yang dibagi dalam dua paket. Pertama tipe foodcourt dibanderol senilai Rp300 juta – Rp420 juta. Kemudian untuk konsep resto dipatok investasi senilai Rp500 juta hingga lebih dari Rp640 juta. (adv)

Klik bisnis kuliner waralaba D’Penyetz untuk informasi lebih lengkap.