JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Anggapan bahwa bisnis kuliner tak ada matinya ternyata benar adanya. Bahkan ragam tawaran kemitraan pun kerap bermunculan. Kali ini datang dari kuliner dengan konsep ala Meksiko asal Surabaya dengan label Tacoritto.

Berada di bawah bendera PT Surya Indah Ciptarasa, brand kuliner besutan Hendrik yang baru berdiri tahun ini (2019) langsung menawarkan kemitraan. Ada dua paket kemitraan yang ditawarkan yakni Paket Silver Rp90 juta dalam bentuk booth dan Paket Gold Rp200 juta dalam bentuk resto.

Diperkirakan mitra akan meraup omset per bulan sekitar Rp60 juta sampai Rp80 jutaan dengan estimasi balik modal 4 sampai 8 bulan. Tidak ada royalty fee atau biaya lainnya yang dibebankan ke mitra.

“Sehingga mitra tidak tertekan dan dapat menjalankan usahanya ini dengan tenang, nyaman dan fokus,” ujar Hendrik dalam keterangannya.

Tacoritto dibuat menggunakan bahan dasar yang diolah secara handmade mulai dari racikan bumbu, kulit tortilla hingga olahan daging yang dibuat secara higienis dan halal.

Tersedia dalam beberapa varian seperti Taco, Burrito, Pizza dan Quesadilas. Dimana harga yang ditawarkan mulai dari Rp35 ribu sampai Rp58 ribuan.

Hendrik menyampaikan, dalam waktu dekat ini, Tacoritto akan mulai lepas landas ke beberapa wilayah di Indonesia.

“Kita akan melakukan perluasan di Indonesia bagian Timur seperti Surabaya, Bali dan Lombok. Kedepannya kita juga akan buka cabang di Bandung, Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” tutup Hendrik.