Wingers sendiri merupakan merek yang tergabung dalam lingkup CV Best Brand Indonesia besutan Bhakti Desta Alamsyah yang bermarkas di Bandung. Berdiri sejak 2010 lalu, gerai sayap ayam ini pun langsung menawarkan peluang kemitraan.

Ada tiga paket kemitraan yang ditawarkan. Pertama paket ruko 50 m2 dengan nilai investasi Rp200 juta. Kedua paket mini resto 100 m2 dengan nilai investasi Rp250 juta dan terakhir paket café 150 m2 dengan nilai investasi Rp300 juta.

Dengan nilai tersebut, mitra akan mendapat benefit seperti pendampingan, pelatihan, peralatan, promosi, seragam, renovasi, peralatan masak hingga bahan baku awal. Soal tenaga kerja, pusat akan mengirim tim pelatih untuk merekrut dan melatih karyawan lokal hingga punya soft skill sesuai kebutuhan

Perkiraan omset yang bisa didapat mitra setiap bulannya bisa mencapai hingga Rp120 jutaan dengan laba bersih berkisar 30 persen dan prediksi balik modal 12 sampai 23 bulan.

Wingers sendiri membidik segmen keluarga dan anak-anak muda dengan harga jual berkisar Rp5 ribu sampai Rp100 ribuan. Ada delapan varian sayap ayam, yaitu pepper cheese, hot spicy, sweet bbq smoke, red savory, lemon sour, spicy mayo, cheese sauce, dan creamy pepper. Selain itu terdapat juga pasta, burger, snack dan dessert. Minuman tersedia dalam 11 varian. [ded]