Adang Wijaya, CEO Green Nitrogen mengatakan, penghargaan atau award merupakan sebuah kepercayaan yang nantinya akan terus meningkatkan performansi bisnis dari Green Nitrogen. “Penghargaan bergengsi banyak sekali. Seperti yang kami dapat, salah satunya dari TRAS N CO Indonesia. Ini merupakan satu bukti bahwa bisnis kami mendapatkan pengakuan yang luar biasa,” ujar Adang.

Kini, Green Nitrogen telah bertranformasi menjadi sebuah bisnis yang potensial. Namun siapa sangka, kesuksesannya tak semudah membalikkan telapak tangan. Di awal bisnisnya berdiri, kenang Adang, sejumlah SPBU Pertamina banyak yang menolak bahkan pihaknya yang sampai memohon untuk menyewa lokasi, kini giliran SPBU Pertamina yang melamarnya.

Lalu, apa yang membuat Green Nitrogen kini menjadi primadona? Adang menjawab, selain memberikan jaminan keaslian dan kemurnian nitrogen, Green Nitrogen juga memberikan semacam jaminan asuransi kecelakaan. “Jadi setiap ada kecelakaan yang menimpa konsumen kami kemudian meninggal dunia, maka kami akan berikan santunan kepada mereka senilai 10 juta rupiah asalkan menunjukkan struk pengisian Green Nitrogen,” jawab Adang dengan penuh percaya diri.

Inovasi Layanan Tiada Henti

Selain Green Nitrogen, ada juga Green Steamwash yakni pencucian mobil dengan uap panas tanpa air. Selain itu sang owner juga siap memasuki bisnis kuliner yang akan berada di bawah bendera PT. Global Kuliner Indonesia.

Untuk Green Nitrogen sendiri sudah hadir dengan inovasi layanan Bandrex (Layanan Panggilan Tambal Ban Darurat Express). Dengan layanan ini, pengendara motor dan mobil tidak perlu khawatir kalau sewaktu-waktu mengalami kendala ban bocor di tengah jalan. Hanya dengan menghubungi hotline 0855 1801 777, tim Bandrex akan siap melayani untuk membantu menyelesaikan permasalahan kendaraan di tengah jalan.

Kedepan, bisnis Green Nitrogen akan semakin cerah karena Adang Wijaya bersama rekan-rekan akan bersinergi lagi dengan perusahaan lainnya di luar PT Pertamina semisal, TOTAL dan SHELL. Dan yang Non SPBU itu, Green Nitrogen akan hadir di toko-toko retail semisal Alfamart dan Indomaret. Sehingga bagi pelanggan yang ingin isi angin atau tambal ban tidak perlu repot-repot mencari SPBU.