Owner Ice Manias, Ricky Fernando mengatakan promo ini dalam rangka memperingati Pemilu 2019 di mana ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta pemilihan anggota legislatif. Promo ini dikhususkan bagi mereka yang telah menggunakan hak pilihnya di TPS pada 17 April. Ada diskon 20% only menu ice cream reguler cup, dengan syarat menunjukkan bukti tinta dijari usai mencoblos.

“Yah benar kita ada promo menyambut Pemilu 17 April 2019. Tujuannya untuk mendorong WNI supaya menggunakan hak pilihnya,” kata Ricky kepada Franchiseglobal.com melalui pesan Whatsapp, Selasa, (9/4/2019).

Dia mengharapkan setelah panasnya situasi di Indonesia gara- gara masalah politik, masyarakat dapat mengademkannya dengan menikmati Ice Manias. Promo ini berlaku di seluruh outlet Ice Manias yang bisa ditemukan.

Perkembangan bisnis Ice Manias terus mendapatkan respon positive dari masyarakat dan mitra. Franchise startup ini kini telah memiliki 3 outlet. Target di bulan April ini Ice Manias express akan hadir di Mojokerto yang akan melayani acara- acara bazar, pasal malam dan mobile.

Bagi anda yang berminat bergabung menjadi mitra Ice Manias dengan keuntungan yang menjanjikan, Ice Manias menawarkan beberapa opsi paket bisnis beserta nilai investasinya yang terjangkau. Ada 3 konsep yang ditawarkan yaitu Ice Manias Express Rp60 juta, Reguler Rp150 juta dan Café Rp185 juta.

Adapun yang didapat seperti mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah). [hfz]