Usia bukanlah tolak ukur kesuksesan seseorang dalam membangun suatu usaha atau bisnis. Ada banyak pengusaha yang sukses dalam menjalankan bisnis di usia yang masih muda.
Salah seorang entrepreneur muda yang sukses adalah Anli Maleaki Butar, CEO dari Huge Enterprise dan Burger Bangor. Pria kelahiran 27 Desember 1992, telah meraih kesuksesan di usia yang belum mencapai 30 tahun.

Anli mampu mengembangkan potensinya dalam banyak hal yang berkaitan dengan beberapa bidang konsep bisnis. Dia dikenal sebagai entrepreneur muda yang sangat giat dan jeli melihat peluang.

Ia sebagai franchise konseptor telah membawa Burger Bangor menjadi suatu brand F&B yang diperhitungkan.

"Awalnya mitra franchise Burger Bangor cuma sebanyak 30 outlet, tapi saat ini mitra franchise Burger Bangor semakin bertambah sampai hampir 300 outlet. Dan ini dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, ya," kata Anli.
Pria berusia 28 tahun ini juga telah membawa Huge Enterprise dari bisnis konsep konvensional menjadi digital.

"Huge Enterprise menjadi konsultan digital yang membantu para influencer dan suatu brand untuk meningkatkan Awareness serta penjualan produk dari brand tersebut dengan cara digital marketing," ujarnya.

Dalam perjalanannya meraih kesuksesan, Anli turut berbagai ilmu dan pengalaman untuk menginspirasi kaum muda dengan menjadi narasumber di beberapa kampus di Indonesia.

“Intinya kita harus jeli melihat peluang, percaya diri, berani mengambil risiko, dan memperbanyak koneksi. Kita juga harus sabar, gimanapun juga kan ga ada sesuatu yang instan, pasti ada aja rintangannya. Yang paling penting adalah konsisten dan selalu belajar dari kesalahan,” pungkasnya.