Menjadi salah satu franchisor finalis dalam ajang Penghargaan Waralaba Indonesia 2016, membuat PT Cantika Puspa Pesona (Martha Tilaar Salon Day Spa) perusahaan yang menaungi merek usaha perawatan kecantikan produksi PT Martha Tilaar semakin selektif dalam menjalin kemitraan.

Ita Utamiwati, General Manager PT Cantika Puspa Pesona mengemukakan penghargaan tersebut menjadi tantangan bagi PT Cantika Puspa Pesona dalam memilih calon franchisee. Menurut Ita, tidak serta merta calon franchisee yang ingin berinvestasi, langsung terima. "Kami harus dapat menentukan calon franchisee yang memiliki passion berbisnis dan mempunyai ketertarikan yang tinggi dalam dunia spa dan fokus dalam berbisnis," katanya ketika ditemui oleh plasafranchise.com.

Ita melanjutkan, menjadi franchisee dalam industri kecantikan dituntut untuk dapat kreatif dalam berinovasi. Sebab, jika tidak dibarengi inovasi, bisnis kecantikan akan terkesan monoton dan para konsumen pun akan memilih brand yang lebih kreatif. "Pasca penghargaan ini kami juga terus melakukan inovasi, dan melakukan Integrated Digital Marketing Strategy. Karena franchisor yang hebat adalah franchisor yang aware akan perkembangan jaman," ungkap Ita.

Lebih jauh kata Ita, teknologi digital tidak dapat dipisahkan dari sebuah bisnis. Terlebih saat ini dijelaskan, ita, hampir semua orang mengakses internet untuk mencari dan kredibilitas barang atau jasa. Sehingga, peran digitalisasi dalam sebuah brand bisnis menjadi suatu hal yang mutlak dan harus terus diterapkan dan di inovasikan.