Franchise Tahu Jeletot Taisi meresmikan 3 outletnya di bulan Maret. Penambahan ketiga cabang ini pertama,  terletak di Jl Kamboja no 31, Tomang. Kedua, terleteak di Jl. Tanjung Duren Raya No. 1 dan yang ketiga terletak di Jl. Setu Pedongkelan, Depok.

Spesialis olahan tahu isi dengan rasa pedas ini memang terus menunjukan peningkatan dengan merambahnya pertumbuhan gerai anyar. Bahkan diakui  sang owner Chief Executive Officer Tahu Jeletot Taisi, Rudi Parlinggoman Sinurat bahwa bisnis waralaba Tahu Jeletot Taisi akan mengikuti pameran waralaba Info Franchise & Business Concept 2018 (IFBC).

Salah satu pameran franchise terbesar di Indonesia ini akan berlangsung di Kartika Expo Balai Kartini, Jl. Jendral gatot Subroto, Kav. 37, Jakarta sejak 9 – 11 Maret 2018. Nantinya tahu jeletot Taisi akan memberikan kejutan menarik untuk para investor yang ingin memiliki peluang usaha Tahu Jeletot Taisi.

Menyajikan jenis makanan pedas dan gurih, bisnis camilan Tahu Jeletot Taisi ini tentunya memiliki prospek yang sangat cerah. Mengingat harga jual produk yang terjangkau dengan kulaitas rasa enak, juga jenis makanan ini sangat memiliki segmen market yang luas.

Tentu ya bila Anda tengah mencari peluang bisnis kuliner Tahu Jeletot Taisi, terdapat 3 pilihan paket investasi yang ditawarakan. Mulai dari Rp 20 juta berupa gerobak alumunium, Rp 49 juta berupa grobak premium, dan Rp 55 juta booth premium.

Silakan klik Tahu Jeletot Taisi untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.