Franchise ritel Shop&Drive resmikan layanan oil home delevery (OHD) di bilangan Sudirman pada Jumat, 23 Februari 2018 sebagai bukti inovasi tiada henti. Layanan OHD ini memiliki 3 keunggulan utama yakni mudah, aman, dan nyaman.

Turut hadir dalam peresmian layanan Shop & Drive Oil Home Delevery adalah Direktur PT Astra Otoparts Yusak Kristian, Ridwan Hanif founder otonet.id sekaligus pelanggan setia Shop &Drive, Indra Nugraha Wisuda, Retail Division Head PT Astra Otoparts, Tbk, dan Li Sie Chang selaku Head Retail Marketing & Businees Development Departement.

Tujuan layanan jemput bola oil home delevery Shop&Drive ini tentunya untuk memudahkan penggantian oli kendaraan customer di manapun dan kapanpun dengan dukun1gan mekanik yang handal dan dapat dipercaya.

"Orang tidak perlu repot- repot pergi ke bengkel, karena nantinya mekanik kita yang akan mengunjungi customer ke rumah atau tempat yang diinginkan kapanpun itu supaya lebih efisien. Mengingat waktu kaum zaman now ini terbatas, free sedikit tapi untuk jatah keluarga " terang Yusak.

Layanan Oil Home Delevery ini resmi berlaku di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang (Jabodetabek) dengan cara menghubungi 15-000-55. "Berlaku di 30 titik di area Jabodetabek terlebih dahulu yang lebih krusial karena macetnya. Harapannya kedepan bisa dinikmati di Nasional, nantinya tidak hanya bisa diakses melalui call centre.

Kedepan, Indra juga menyebutkan jika pada quartal ke-3 rencananya, layanan OHD ini sudah bisa diakses melalui mobile apps. “Mudah- mudahan aplikasi mobile apps tidak hanya berfungs untuk battery home delivery tapi juga OHD", terang Indra.

Adapun untuk pembayaran layanan OHD ini, Indra menyebutkan jika selain Cash On Delivery (COD) juga bisa Electronic Data Capture (EDC) dengan debit car. Kedepan kita juga kerjasama dengan OPPO untuk pembayaran digital.

"Selama masa promo sejak diresmikan hari ini (Jumat), kita berikan gratis biaya pengantaran dan penggantian untuk 50 orang pertama. Juga free tambahan voucher indomart senilai 25 ribu,” jelas Indra.

Sekadar informasi, sebenarnya franchise Shop&Drive telah melakukan soft opening pada bulan Desember 2017 terkait layanan Oil Home Delevery. Sebagaimana diungkapkan Ridwan bahwa dirinya sangat puas dnegan layanan OHD. Lantara, mekanik tak hanya bertugas mengganti oli, namun juga memeriksa kondisi aki dan mesin mobil lainnya untuk memastikan kendaraan pelanggan aman dan siap digunakan.

Silakan klik Shop&Drive untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.