JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Kemitraan Donat Krispi dengan label Dunots semakin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu bisnis yang menjanjikan. Hal ini ditandai dengan dibukanya kembali cabang baru Dunots di wilayah Condet, Jakarta Timur pada Jumat (2/4).

Ini sekaligus menjadi outlet kelima Dunots secara keseluruhan dan menjadi outlet kedua Dunots di wilayah Jakarta yang dimiliki oleh mitra Anggi. Sementara 3 outlet lainnya ada di wilayah Depok.

Saat dihubungi FRANCHISEGLOBAL.COM, Anggi mengatakan bahwa respon masyarakat saat grand opening sangat antusias, sama halnya dengan outlet pertamanya di Tegal Parang yang dibuka bulan lalu.

"Alhamdulillah mas, ramai. Sama seperti outlet yang di Tegal Parang. Tapi kayaknya ini lebih ramai, karena kebetulan ada komedian juga yang datang mas," katanya.

"Ada bang Opie Kumis (Muchtar Luthfi), bang Madit (Ramdhani Qubil), bang Jarwo Kwat (Sujarwo)," sambungnya.

Anggi menambahkan, untuk menarik minat pembeli, pihaknya memberikan promo selama opening yakni beli setengah lusin dengan harga Rp35 ribu maka mendapatkan 2 donat sugar gratis. Sementara jika pengunjung membeli 1 lusin dengan harga Rp70 ribu, maka akan mendapatkan setengah dus atau 6 donat sugar gratis.

“Ini menjadi salah satu strategi kami untuk memperkenalkan Dunots ke masyarakat, khususnya warga yang ada di wilayah Condet," tambahnya.

"Kalau penjualannya juga bagus seperti outlet yang di Tegal Parang, kita akan buka cabang terus," harapnya.

Sekedar informasi, Dunots akan terus menjaring banyak mitra bagi mereka yang ingin membuka bisnis donat krispi. Untuk nilai investasinya sendiri mulai dari Rp75 jutaan untuk konsep kios.

Dalam kurun waktu 3 tahun mendatang, Dunots ditargetkan dapat membuka hingga 100 outlet yang tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

Nah, jika Anda tertarik untuk menjadi mitra Dunots, bisa klik link http://bit.ly/DunotsIndonesia atau bisa menghubungi Laika di nomor 0811 1919 182.