Hendy Tanaka selaku Owner Waffelicious mengatakan bisnisnya fokus membuka gerai di mall- mall yang ramai, supermarket atau lokasi hits.

“Lahir sejak tahun 2011 Waffelicious terus melayani mitra yang hendak bergabung. Bisnis ini akan tetap tumbuh. Sebab semua bisnis mengalami patah tumbuh, hilang berganti,” kata Hendy kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Senin, (6/5/2019).

Waffelecious terus memunculkan rasa- rasa yang sedang hits dan menjadi nikmat. Modifikasi rasa wafel yang sempat hits adalah rasa taro dan abon. Selain itu Waffelecious juga dapat dinikmati dengan ice cream dan daging.

“Kita tidak mematok mitra dalam menjalankan usaha Waffelecious, sehingga mitra bebas berinovasi dan dapat berkembang,” tuturnya.

Waffelecious terus membuka gerai di berbagai wilayah, baru- baru ini telah dibuka di Sorong, Manado dan Jakarta. Harapan di tahun 2019 ini Waffelecious menargetkan 150 lebih outlet. Banyak keunggulan kemitraan Waffelecious, di mana prinsipnya mitra untung kami untung, kita jalan dan semuanya senang.

Bagi anda yang ingin bergabung berbisnis Waffelecious, untuk nilai investasinya khusus di pulau jawa Rp45 juta dan untuk di luar pulau jawa Rp50 juta. “Peluang di luar pulau Jawa juga cukup besar, apalagi di sana belum ada usaha jenis waffle selain Waffelecious. Sehingga akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar,”.

Mitra nantinya akan mendapatkan pelatihan standar, pelatihan dilakukan sepekan sebelum opening gerai, biaya pelatihan ini di luar nilai investasi di awal.

Keunggulan berbisnis bersama Waffelecious, mitra tidak akan ditarik annual fee dan royalty fee. Bahan Waffelecious tersedia dari pusat sehingga mitra tidak perlu bingung mencari bahan meskipun di saat harga bahan baku naik. “Saya akan tetap menjaga kualitas Waffelecious meskipun harga bahan baku naik. Akantetapi saya akan menginformasikan mitra bahwa harga bahan baku naik, maka mitra bisa menaikkan harga penjualan,” tukasnya. [hfz]

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut klik link ini https://www.franchiseglobal.com/waffelicious.html