Franchiseglobal.com - Kimukatsu, sebuah brand restoran di bawah manajemen Boga Group hari Selasa, (2/7/2019) mengumumkan telah mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kimukatsu telah mengantongi sertifikasi ini efektif sejak 5 Februari 2019.

"Perolehan sertifikasi halal oleh Kimukatsu merupakan komitmen  Boga Group untuk senantiasa memproduksi dan menyediakan hidangan yang terbuat dari bahan-bahan dasar pilihan yang berkualitas tinggi secara konsisten, sesuai dengan syarat- syarat kebijakan pangan, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman bersantap yang halal, berkualitas dan aman," kata Kusnadi Rahardja, President Director Boga Group dalam siaran persnya.

Kimukatsu pertama kali dibuka di Indonesia pada Maret 2018. Menu khas Kimukatsu adalah Mille-Feuile Katsu; katsu dengan daging yang berlapis-lapis, yang dapat dinikmati dengan saus racikan sesuai selera pengunjung. Wijen yang dapat digerus sesuai selera pengunjung menimbulkan aroma menggiurkan yang dapat dicampur dengan saus spesial Kimukatsu adalah sebuah pengalaman bersantap yang unik.

Pemilihan bahan-bahan dasar yang diolah menjadi hidangan yang lezat bagi konsumen, seperti panko bradcrumbs dan daging pilihan berkualitas tinggi selalu diproduksi segar setiap harinya.

“Kimukatsu telah banyak ditampilkan di majalah maupun program televisi popular di Jepang, sehingga menjadikan Kimukatsu sebagai destinasi kuliner yang kekinian.  Kami hadirkan Kimukatsu di Indonesia untuk merespon permintaan masyarakat akan hidangan bernuansa jepang dengan nuansa dan pilihan menu yang kontemporer, namun tetap dengan standar kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kami semakin yakin dengan perolehan sertifikasi halal yang diserahkan secara resmi pada hari ini, Kimukatsu akan menjadi salah satu restoran pilihan keluarga Indonesia.”

Saat ini Kimukatsu sudah memiliki 14 cabang di Jakarta, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Kimukatsu juga tersedia di mancanegara seperti Filipina, Thailand, Taiwan, Korea, dan Jepang.

KIMUKATSU, merupakan restoran Mille-Feuile Katsu dalam berbagai pilihan rasa pertama dan satu-satunya di Indonesia. Mille-Feuille mempunyai arti yaitu ribuan lapis. Kimukatsu menyajikan katsu set dengan kelezatan berlapis-lapis: irisan daging ayam maupun sapi disajikan berlapis dan ditumpuk satu demi satu untuk memberikan sensasi juicy. Tersedia 5 (lima) pilihan rasa yang menggugah selera:

original, negi (daun bawang yang di-marinate di dalam bumbu spesial), black pepper, garlic, dan lelehan keju yang menjadi favorit di Jepang. Diselimuti oleh fresh breadcrumbs, kerenyahan Katsu ini juga menjadi keunggulan lainnya dari Kimukatsu. Nikmati Mille-Feuile Katsu ini dengan saus racikan, dari wijen yang digerus di suribachi dicampur dengan saus spesial Kimukatsu sesuai selera, untuk melengkapi pengalaman bersantap yang unik. Menu Katsu Set yang di tawarkan oleh Kimukatsu dikemas dalam harga yang valuable. [hfz]