Franchiseglobal.com - Hallo durian lovers, ada info menarik nih di hari batik nasional yang bertepatan di hari Rabu, (02/10/2019). Merk usaha Sop Durian Durio akan bagi- bagi hadiah menarik bagi konsumennya khusus di hari tersebut.

Manager Marketing PT Sop Durian Durio, Wage Santoso mengatakan dalam rangka sambut hari batik, Durio gelar aneka hadiah menarik. Adapun persyaratannya ialah pelanggan harus menggunakan pakaian batik dan transaksi minimal Rp100 ribu. 

"Gebyar hadiah ini kita selenggarakan di outlet utama Durio yang berlokasi di Depok 2 Tengah," katanya kepada Franchiseglobal.com melalui pesan Whatsapp, Selasa, (1/10/2019).

Ia menjelaskan eksistensi brand ini terus hadir, utamanya gencar melalui sosial media. Selain itu Durio juga tetap mengutamakan kualitas rasa. Bahkan di outletnya kini menyediakan menu lebih lengkap yang dapat dipilih costumer.

“Kini kita hadirkan menu pempek, steak, ayam geprek dan lainnya. Sop Durian berbagai varian rasa dan topping menambahkan kelezatan sebagai menu penutup,” tuturnya.

Menurut Santo, sapaan akrabnya di tengah perekonomian Indonesia yang lesu patut disyukuri Sop Durian Durio masih hadir menyapa pelanggan setianya. Harapannya dengan berbagai inovasi yang diberikan, pecinta Sop Durian akan lebih meningkat kembali.

Terkait dengan peluang usahanya, pihaknya masih menawarkan peluang kemitraan dengan nilai investasi Rp7,5 juta. Ada banyak alasan kenapa harus menjadi mitra Durio, salah satunya adalah dimana bisnis ini 100 persen asli brand lokal Indonesia. Selain itu segmen pasarnya luas dan juga masih sedikit kompetitornya.

“Nilai Rp7,5 juta itu mitra sudah langsung bisa menjalankan bisnisnya. Bahkan sejak awal kita tidak ada penarikan franchise feenya. Sehingga bisnis Sop Durian Durio ini masih sangat memberikan keuntungan. Kami harap ke depan akan ada penambahan mitra sebanyak- banyaknya,” tutupnya.