Rocket Chicken berupaya perluas pasar dengan menambah sedikitnya 57 outlet di berbagai daerah di seluruh Indonesia, hingga akhir tahun bisa menjadi 300 outlet, untuk memperkokoh usaha di sektor makanan.

Presdir PT Rocket Chicken Indonesia  Nurul Atik mengatakan tahun ini perusahaanya akan menambah  sedikitnya 57 outlet hingga total bisa menjadi 300 outlet dari sebelumnya 243 outlet sudah dioperasikan di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Rocket Chicken, lanjutnya, tergolong sukses, mengingat diusianya keenam tahun sudah berhasil membuka outlet dengan jumlah yang fantastis, sekaligus mampu memperluas pasar.

Nurul panggilan akrab Nurul Atik menuturkan tahun ini Rocket Chicken hingga akhir tahun ini  menargetkan memiliki sebanyak 300 outlet itu yang mampu melayani konsumen di selurun Tanah Air.

“Produk Rocket Chicken sudah menyebar luas di beberapa daerah di Indonesia, di antaranya Kalimantan, Sulawesi, Bali, hingga Provinsi Nusa Tenggara Barat, segera menyusul di daerrah lain seperti Sumatera,” ujarnya, kepada  semarangpedia.com, di Semarang .

Rocket Chicken merupakan perusahaan waralaba yang bergerak di bidang Fast Food Restaurant dengan memproduksi Fried Chicken (Ayam goreng tepung), burger, steak danchinese food.

Perusahaan yang berdiri 21 Februari 2010 di Semarang itu, dalam proses produksi tetap mengutamakan bahan baku lokal baik daging ayam, tepung maupun bahan lainnya.

Dengan keunggulan yang dimiliki, tidak heran jika Rocket Chicken memiliki ratusan mitra yang tumbuh sukses bersama, bahkan pertembuhan gerainya juga bisa dibilang naik secara signifikan. Waralaba Rocket Chicken sampai saat ini juga masih membuka peluang bisnis bagi para calon mitra yang serius menggeluti bisnis fast food fried chicken ini.

Bagi masyarakat yang beminat bisa ikut menjadi mitra dengan memenuhi persyaratan  yang ditentukan manajamen Rocket Chicken itu.

Persyatan untuk mitra dengan membayar franchise fee sebesar Rp20 juta untuk masa kontrak selama lima tahun ke depan, disamping menginvestasikan modalnya sebesar Rp215 juta untuk Pulau Jawa dan di luar Pulau Jawa senilai Rp230 juta, belum termasuk sewa tempat.

Kini hingga awal 2016, tercatat telah berdiri total 200 outlet Rocket Chicken yang beroperasi di seluruh wilayah di Indonesia, minus di Papua. (adv)

Klik Waralaba Rocket Chicken untuk informasi kemitraan, investasi, BEP dan info lengkap lainnya.