Franchiseglobal.com - Minuman teh ala Thailand yang disebut Thai tea ini adalah salah satu menu yang terkenal  saat ini, dengan keunikan dan berbagai rasa yang dimiliki membuat masyarakat penasaran  untuk mencobanya

Franchise teh dari Thailand cukup populer sebagai jenis franchise minuman. Bahkan,  hingga saat ini, minuman tersebut masih jadi favorit masyarakat Indonesia.

Diantara berbagai waralaba/kemitraan/ FRANCHISE THAI TEA populer yang ada di  Indonesia, Viral Thai Tea merupakan usaha yang menyediakan berbagai macam menu original  thai tea atau teh dengan racikan dan penyajian dari thailand. Menggunakan bahan baku  terbaik dan diolah dengan teknik tradisional untuk menjaga keaslian cita rasa tehnya.

“Mengapa Viral Thai Tea? Fakta1, Kami tidak menggunakan pewarna makanan dalam teh kami karena itu berbahaya bagi  tubuh. Banyak merek Teh Thailand jika Anda melihat warna oranye terang itu berarti pewarna  makanan telah ditambahkan ke dalamnya,” kata Budi Pranata selaku owner Viral Thai Tea kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Fakta2, semua teh Viral Thai Tea diseduh setiap hari untuk memberikan yang terbaik. Sebagian besar merek  lain menggunakan bubuk atau merendam teh terlalu lama sehingga terasa pahit. Fakta3, semua teh kami bersifat basa yang baik untuk mengurangi keasaman dalam tubuh kita dan  memiliki keseimbangan pH yang baik.

Fakta4, Kami menambahkan anggur ke teh kami untuk memberikan rasa buah segar dan semua vita- min dan anti oksidan yang dibutuhkan untuk kebutuhan sehari-hari. Fakta5, teh kami semua diimpor dari Thailand dan dikemas dan diproses di Singapura.  Fakta6, Kami tidak menggunakan gula buatan tetapi hanya menggunakan gula yang dicuci agar lebih  sehat daripada jenis gula atau pemanis lainnya.

“Saat ini kesempatan yang tepat bagi Anda untuk bergabung menjadi mitra bisnis  waralaba/franchise/kemitraan teh thailand yang sedang trend saat ini . Dengan sistem kerja yang cukup mudah dan dengan modal awal yang terjangkau,  memudahkan anda untuk menjalankan bisnis ini bahkan bagi yang belum berpengalaman  sekalipun di dunia wirausaha, karena didukung oleh tim kami yang telah berpengalaman  dalam skema bisnis franchise ini,” tuturnya.

Viral Thai Tea juga memberikan garansi 24 % (tahun pertama), garansi income 2% sebulan, tanpa resiko buy back 180%, Industri f & b bisnis yang tidak pernah mati dan pertumbuhan signifikan di atas 20% pertahun, Sistem terbukti puluhan tahun di dunia.

Selain itu, merk usaha ini mempunyai referal coding sehingga anda bisa jadi owner tanpa uang sama sekali 10 free 1, Pasive income robot dari 20 % sampai 60% per tahun. Keuntungan lainnya modal Sangat kecil dan bisa di cicil sehingga bisa bayar cicilnnya (tentative), bisa pindah lokasi sebanyak 3x tanpa bayar franchise lagi.

“Tentu kita juga memberikan apresiasi, yakni franchisee akan mendadapat hadiah terbesar 75 juta bagi omset terbesar tiap tahun, kita undi Mercy setiap tahun, tour gratis tiap tahun bagi 10 outlet terbaik. Bahkan bisnis ini bisa diwariskan dan pakai nama sendiri,” terangnya.

Bagi Anda yang tertarik, bisnis ini menawarkan nilai investasi sebesar Rp50 juta. Dengan nilai itu Anda akan mendapatkan booth senilai Rp 15 Juta, peralatan senilai senilai Rp 20 Juta, training, SOP Manual dan Video Panduan Rp10 Juta, bisnis Anda akan di promosikan lewat TV, Socialmedia ,Website senilai Rp100 Juta Total Value yang Anda dapatkan Rp145juta.

“Skema perhitungan penjualan Viral Thai Tea setidaknya jika sehari dapat menjual 100 cup dengan harga jual Rp19 ribu maka estimasi omzet sebesar Rp57 juta. Adapun laba bersih setelah dipotong pengeluaran gaji karyawan dan lainnya, maka estimasinya dikisaran Rp34 juta. Sehingga hitungan BEP hanya 2 bulan,” tutupnya. [hfz]