Di beberapa kota besar Indonesia, rutinitas akan satu aktivitas kerja kadang membuat seseorang menjadi merasa lelah dan pada akhirnya bisa menyebabkan stres. Jika sudah demikian, maka satu cara untuk mengurangi lelah dan melepaskan penat beban pekerjaan yang menumpuk di kantor ialah dengan meminum kopi. Menurut sebuah studi dalam World Journal of Biological Psychiatry yang dilakukan oleh Harvard University tahun 2016 bahwa meminum kopi dengan takaran yang benar mampu mengurangi lelah, stres bahkan depresi.

Dengan fenomena tersebut, maka banyak masyarakat khususnya Indonesia yang padat memenuhi sejumlah brand kedai kopi untuk menyeruput hangat dan dinginnya sajian racikan kopi yang akan menghilangkan lelah dan stress sehingga mampu bangkit untuk memulai aktivitasnya lagi.

Tapi jangan salah! Tentunya tak banyak bisnis kedai kopi yang mampu menghadirkan satu formula racikan minuman kopi yang cocok di lidah masyarakat Indonesiaserta tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati secangkir kopi tersebut.

Nyatanya, kini telah hadir satu kemitraan coffee shop yang namanya sudah tak perlu diragukan lagi yakni “Kapal Api”. Siapa yang tak mengenal brand bisnis yang satu ini? Merek ini telah menghadirkan dua konsep bisnis yang siap memberikan sebuah peluang bisnis terbaik bagi para pelaku usahanya serta siap memberikan satu racikan terbaik untuk para penikmat kopi setianya.

Hadir dengan konsep booth dengan nama Kedai Kopi Kapal Api, brand minuman kopi ini mampu menyihir hati para konsumen yang ingin menikmati secangkir kopi dengan harga yang sangat terjangkau. Bagi para calon mitra, bisnis coffee corner ini memiliki satu potensi kompeten karena Peta pasar penikmat kopi di Indonesia terbilang tinggi. Disamping itu, dengan nilai investasi yang terjangkau yakni di angka 10 juta rupiah, para calon mitra sudah bisa meraup untung dari sajian kopi yang satu ini.

Inovasi terus dilakukan dan tidak berhenti sampai disini! Kini Kapal Api menghadirkan satu konsep bisnis teranyarnya yakni Coffee Corner. Berbeda dengan "kakaknya" Kedai Kapal Api yang lebih dulu lahir, Coffee Corner Kapal Api ingin menjangkau market yang berbeda. Dengan ragam varian menu dan juga harga yang relatif terjangkau, Coffee Corner Kapal Api mengajak kawula muda hingga pekerja yang ingin rileks menyesap kopi Kapal Api dan good Day.

Belum lama ini, merek ini sukses meresmikan outletnya di lantai 4 blok C no 2 FoodcourtPlaza Kenari Jakarta, Jl. Kramat Raya No.101Paseban, Senen. Penambahan outlet Coffe Corner Kapal Api ini mampu menunjukan bahwa bisnis kopi seduh kapal Api dan Good day ini mampu menjadi sajian istimewa melalui gerai Coffee Corner Kapal Api. “Kami berusaha mengupdate konsep dan mengemas produk semaksimal mungkin agar menciptakan kepuasan untuk konsumen. Dan secara langsung akan memberikan kepuasan kepada mitra- mitra kami,” kata Head Of Stall Kapal Api, Musa Hartanto.

Menurut Musa, konsep bisnis yang diusungnya memang dibuat dinamis bagi semua kalangan. Dengan interior modern dan desain kafe yang terbuka, selain itu view dapur yang bisa terpantau langsung oleh pengunjung diharapkan lebih menawarkan kenyamanan dan higienitas.

Dibuka sejak pukul 07.00 sampai dengan 17.00 WIB. Jam operasional yang relatif panjang ini disediakan untuk mengakomodir kebutuhan refreshing bagi konsumen yang kesehariannya memiliki rutinitas padat.

Kedepannya, kemitraan kedai kopi Kedai kapal Api tengah menargetkan penambahan 10 outlet konsep booth dan beberapa Coffee corner Kapal Api baik di Daan Mogot yang rencanya akan diresmikan pada Awal November, kemudian dua titik di area Surabaya dan Cibubur.

Dengan nilai investasi 60 juta rupiah, para calon mitra sudah bisa memiliki bisnis coffe shop Coffee Corner Kapal Api dengan potensi keuntungan yang menggiurkan karena peta pasar penikmat kopi di Indonesia sangat menjanjikan.

Setiap Coffe Corner Kapal Api telah menggunakan alat- alat standar cafe mulai dari interior dan mesin POS untuk kasir yang modern dan tentunya sangat menunjang operasional usaha Coffe corner Kapal Api secara online. Disamping itu, bisnis ini sedang mempersiapkan sebuah Apps untuk control manajemen penjualan dan pelayanan yang rencananya akan dirilis tahun depan.

Silakan klik Kedai Kopi Kapal Api untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya