“Waktu itu kebetulan saya lihat bu Ica (Trisya Suherman-Owner Bambu Spa) sedang diwawancara di TV. Setelah itu saya hubungi bu Ica untuk mencari tahu informasi tentang Bambu Spa,” ungkap Jully Lau saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com, Senin (25/2/2019).

Menurutnya, Bambu Spa memiliki potensi yang sangat bagus di kategori bisnis spa. Selain didukung oleh dinas pariwisata dan kesehatan, Bambu Spa juga memberikan pelatihan-pelatihan kepada terapisnya sehingga teredukasi dengan baik.

“Karena seorang terapis itu perlu mengetahui tentang produk, kebersihan, perawatan. Itu juga menjadi salah satu keunggulan Bambu Spa dibanding kompetitor,” jelas Jully yang juga pebisnis Multi Level Marketing (MLM) di bidang kesehatan.

Adapun nilai investasi yang keluarkan Jully waktu itu sekitar Rp1,5 miliar. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan dan renovasi. Dalam sebulan, dia mengaku bisa kedatangan customer mencapai 150-200 customer.

“Target saya untuk balik modal di tahun ke-5,” katanya.

Sekedar informasi, Bambu Spa sendiri saat ini telah memiliki 19 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bali, Batam, Bungo, Surabaya dan Makassar. Label STPW pun telah diraih oleh brand ini.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka bisnis kecantikan dan spa, Bambu Spa sangat direkomendasikan sebagai bisnis yang menggiurkan. Berikut pilihan paket dan nilai investasinya:

A. The Bambu SPA (Slimming.Beauty Care.SPA) cocok untuk di Mall dan Ruko yang berdiri sendiri, minimal luas 200m2*. Nilai investasinya Rp.500 juta.

B. Bambu SPA Muslimah (Ladies Only) minimal luas 90m2. Nilai investasinya Rp.250 juta.

C. Bambu SPA Wellness (cocok untuk hotel, gym, office, apartemen/condominium) minimal luas 50m2. Nilai investasinya Rp150 juta.

D. Bambu SPA Express (cocok untuk di Mall atau ruko atau gedung berbarengan dengan bisnis lain) minimal 100m2. Nilai investasinya Rp200 juta.

Harga paket investasi diatas belum termasuk : sewa ruko, renovasi dan interior, pajak, ijin-ijin usaha, mess dan perlengkapan, biaya operasional awal, royalty fee 10% tiap bulan, dll.

Silakan klik Bambu Spa untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]