Perempuan yang akrab disapa Dilla ini telah menjadi salah satu mitra usaha Bakso Kampungqu dan Es Teler Kapten. Meski masih tergolong baru di dunia kuliner, tapi dia mengaku tak mau melewatkan peluang ini.

"Terus terang kami baru terjun di bisnis kuliner. Kenapa kami pilih bakso, karena kami pecinta bakso sekali. Bahkan semua bakso di Jakarta sudah pernah kami coba," ujar Dilla pada wartawan Franchiseglobal.com.

Dilla mengaku kenal Bakso Kampungqu dari pameran franchise tahun lalu di Jakarta. Bukan tanpa alasan Dilla menjatuhkan pilihan bisnisnya pada bakso asal Yogyakarta ini, melainkan soal rasa dan harganya yang terjangkau.

"Kelebihan Bakso Kampungqu dengan yang lain itu tidak pakai MSG dan baksonya juga lembut banget," katanya.



Adapun menu bakso yang ditawarkan di outlet Bakso Kampungqu milik Dilla ini seperti bakso serat mini, bakso cabe, bakso keju dan masih banyak lagi dengan harga mulai dari Rp13 ribuan.

Nah buat yang penasaran mau mencoba lembutnya Bakso Kampungqu dan segarnya Es Teler Kapten, langsung saja datang ke Jalan Raya Pondok Ranggon No. 6A, Jakarta Timur atau bisa langsung cari lokasinya di Google Map.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan pelatihan dan kemitraan Bakso Kampungqu serta kemitraan Es Teler Kapten, silahkan hubungi Master Chef Heri Kurniawan di 0813 2844 6185 atau cek Instagram @baksokampungqu.id, @estelerkapten.id dan @chefheri_jogja. [ded]