Program ini merupakan atas kerjasama What’s Up Cafe dengan Tamasia Indonesia yang telah disampaikan di akun Instagram resmi @cafe_whatsup.

“Apaaaah?! HANGOUT DI WHAT'S UP CAFE BISA DAPAT EMAS?? Iya dong bisa banget! @cafe_whatsup bekerja sama dengan @tamasia_id mau bagi-bagi emas senilai Rp 100.000 nih buat Bro/Sist, lumayan banget lho buat investasi masa depan,” tulis What’s Up Cafe dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Ayu Zulia Shafira selaku owner What's Up Cafe saat dikonfirmasi Franchiseglobal.com membenarkan terkait adanya program tersebut.

"Iya betul mas itu program giveaway untuk customer What's Up dan berlaku selama 3 bulan," ujarnya.

Selain itu, What’s Up Cafe juga kerjasama dengan @terangiindonesia dalam program donasi Rp5000. Jadi setiap transaksi minimal Rp100 ribu, maka secara tidak langsung konsumen juga turut memberikan donasinya senilai Rp5000.

Lantas bagaimana caranya?

1. Kamu cuma perlu datang dan hangout di @cafe_whatsup dengan transaksi minimal Rp100.000.
2. Lalu download "Tamasia" melalui appstore/playstore.
3. Daftar dan masukkan kode referal yang akan diberikan kasir.
4. Selamat kamu mendapatkan emas senilai Rp100.000 deh.

What’s Up Cafe masih terus membuka kesempatan bagi calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya mulai dari Rp1,5 miliar sampai Rp2 miliar. Keuntungan yang didapat adalah dimana BEP lebih cepat karena brand awareness yang cukup tinggi.

Selain itu, dengan konten-konten marketing yang dibuat (baik online maupun offline) menjadikan difresiansi yang cukup kuat untuk lebih dikenal.

Saat ini What’s Up Cafe sendiri telah memiliki total outlet mencapai 15 outlet, ditambah dengan outlet baru yang ada di Citra Raya Cikupa Tangerang dan juga di Medan.

Silakan klik What's Up Cafe untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]