JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Green Nitrogen dan Bandrex, perusahaan yang berkibar di bawah bendera PT Global Insight Utama ini diketahui telah bertransformasi menjadi sebuah entitas bisnis yang potensial. Berbagai kerjasama dengan jaringan Pertamina pun terus dilakukan guna memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan setianya.

Baru-baru ini, kedua usaha besutan Adang Wijaya itu berhasil meraih penghargaan Pertama di Indonesia dari TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID berkat layanan inovasi yang dilakukannya selama ini yakni Green Nitrogen; Keep The Tire Performance sebagai “Layanan Pengisian Nitrogen dan Tambal Ban dengan Jaringan Terluas Pertama di Indonesia” dan Bandrex sebagai “Tambal Ban Darurat Ekspres Pertama di Indonesia”.

“Dengan penghargaan ini, harapannya masyarakat jadi tahu bahwa kami yang pertama kali mempopulerkan layanan nitrogen dengan jaringan yang luas sehingga bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya memperhatikan ban untuk keselamatan berkendara,” kata Adang saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon baru-baru ini.

“Kami juga yang pertama kali hadir ketika mereka (pengendara-red) terkena musibah seperti ban kempes dan bocor. Dengan adanya layanan Bandrex ini kami ingin memberikan kepedulian kami bahwa terdapat cukup banyak risiko ban bocor dan kempes di jalan. Kami yang gencar memberikan kesadaran ke arah sana,” sambungnya.

Green Nitrogen sendiri terus konsisten untuk melakukan ekspansi. Buktinya hingga saat ini sudah ada sekitar 700 outlet Green Nitrogen yang telah beroperasi di seluruh Indonesia. Sementara untuk Bandrex sendiri sudah hadir di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Tangerang, Bogor dan Depok.

“Kita ingin memberikan contoh kepada teman-teman kalau ingin berbisnis di Indonesia itu harus memiliki nilai tambah dan juga bisa dinikmati oleh pasar secara luas,” pungkasnya. [ded]