Manager Marketing Proban Motoparts , Widyanti Pamela mengatakan dalam waktu dekat ini Proban akan melakukan grand opening outlet mitra baru berlokasi di Jl. Akses UI No.51 Rt.08/01 Kel. Tugu Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. Rencananya opening akan dilakukan pada tanggal 21 Juni 2019.

“Kita sedang persiapan Grand Opening Proban Akses UI, setiap toko baru tentunya Proban pusat akan selalu mensuport dalam hal promosi, menginfokan costumer bahwa akan ada Proban di wilayah tersebut,” kata  Manager Marketing Proban Motoparts , Widyanti Pamela kepada Franchiseglobal.com via sambungan telephone, Selasa, (11/6/2019).

Dia menjelaskan Grand Opening akan dimeriahkan dengan berbagai acara, termasuk akan ada reward promo diberikan kepada costumer yang berbelanja di Proban. Lokasi Proban Akses UI ini berlokasi di wilayah mobilitas tinggi, baik kalangan mahasiswa maupun masyarakat. Sehingga harapannya Proban Akses UI dapat berkembang pesat.

“Kita berharap di tengah persaingan layanan service kendaraan, Proban Motoparts pusat maupan di berbagai cabang mitra dapat bersaing dengan harga yang kompetitif,” tuturnya.

Proban Motoparts sendiri hingga kini sudah memilik 94 cabang mitra di Indonesia, sebelumnya Proban juga hadir di Jl. M. Kahfi 2 No.38, RT.4/RW.8, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Proban Motoparts juga sangat mudah ditemukan oleh costumer, sebab Proban sudah memiliki kordinat lokasi di google map.

“Costumer tinggal mencari Proban terdekat di  https://www.google.com/maps/, karena kita membantu para costumer agar Proban mudah dijangkau,” ujarnya.

Bagi investor yang hendak bergabung, Proban Motoparts masih mebuka lebar- lebar peluang bisnis di bidang otomotif ini. Pamela mengatakan dengan bergabung bersama Proban, investor akan meraih keuntungan yang bagus, harga kompetitif dan para mitra tidak perlu ribet mengurus systemnya sebab Proban pusat akan menghandle seluruhnya dengan laporan yang detail serta transparan.

Untuk nilai investasinya sebesar Rp33 juta dengan manajemen fee sebesar 2 persen dari selisih penjualan perbulan dikurangi dengan standarisasi penjualan yang telah ditentukan.

Sementara untuk perkiraan omset per hari yang bisa didapat mitra mencapai Rp3 juta dan lama BEP dilihat dari rata-rata penjualan per hari. Kalau memang bisa memenuhi dari target diperkirakan dalam jangka waktu 2 tahun sudah bisa BEP.

Sistem waralaba yang ditawarkan Proban sendiri cukup menarik, yaitu menggunakan sistem auto pilot. Dengan begitu, franchisee tidak perlu terlibat jauh didalam operasional toko mereka. Ini juga merupakan salah satu keunggulan Proban dibanding kompetitornya. [hfz]

Untuk informasi peluang bisnis Proban Motoparts lebih lanjut bisa klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/proban-motoparts.html