Pendiri Gracious Preschool, Wong Benny mengaku bukan hanya bangga dengan didapatkannya penghargaan tersebut, tapi juga bisa lebih memotivasi lagi untuk kedepannya.

“Ini sekaligus membuktikan kalau Gracious bisa diterima di masyarakat Indonesia sebagai franchise karya anak bangsa di bidang pendidikan,” ujarnya saat dikonfirmasi Franchiseglobal.com via telepon, Jumat (21/9/2018) lalu.

Dengan penghargaan tersebut, sambungnya, pihaknya juga akan lebih komit lagi dalam hal persiapan pengembangan sayap bisnisnya, bukan hanya di Jawa Barat saja tapi juga di pulau-pulau lain.

“Kita akan mulai lepas landas di tahun 2019,” katanya.

Gracious sendiri sampai saat ini sudah menerima tujuh penghargaan, dimana tiga diantaranya penghargaan dari kementerian yang salah satunya adalah dari menteri pendidikan Indonesia. Dengan penghargaan ini diharapkan bisa meningkatkan trust dari para calon investor.

Sekedar informasi, Gracious Preschool akan mulai lepas landas di tahun 2019 mendatang. Hal ini dibuktikan dengan penambahan cabang baru di tiga lokasi yaitu Kencana Loka-BSD, Taman Palem-Cengkareng dan Batam.

Silakan klik Gracious Preschool & Kindergarten untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya atau Anda juga bisa mengunjungi website resminya di www.graciouspreschool.com. [ded]