Franchiseglobal.com - Industri solek di Tanah Air terus menunjukan geliat pertumbuhan. Salah satu pemain sukses dalam kategori ini adalah Moz5, yang juga menjadi pelopor salon muslimah. Belum lama ini, Moz5 berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselanggarakan oleh TRAS N CO bekerja samadengan FRANCHISEHLOBAL.COM.

Head of Sales Moz5 Rika Novianti mengatakan bahwa penganugerahan ini merupakan bentuk penghargaan atas keja keras seluruh tim yang ada pada usaha Moz5.

“Alhamdulillah, ini bisa jadi motivasi buat kami untuk terus melakukan improvisasi dan inovasi guna menciptakan konten promosi yang semakin baik, khusus dengan menggunakan media digital,” ujarnya.

Dalam menggarap  materi di ranah maya tersebut, Moz5 disebut Rika memiliki tim khusus yang bertugas untuk mengelola seluruh informasi digital marketing. Tujaannya jelas, untuk mempererat engagement terhadap konsumen.

“Selain untuk customer, upaya kami di dunia digital juga dimaksudkan agar mempererat hubungan dengan para mitra bisnis. Di digital kami melakukan pula strategi WhatsApp Blast Message kepada member untuk materi-materi promosi terbaru,” ungkapnya.

Kedigdayaan Moz5 dalam ranah maya semakin diacungi jempol. Bayangkan saja, brand yang mengkhususkan pelayanan kepada kaum hawa ini diketahui memiliki 35.000 lebih pengikut di Instagram. Belum lagi pada platform media sosial Facebook yang tercatat mempunyai 18.000 fans. Tak ayal, brand satu ini kerap menjadi perbincangan netizen Tanah Air karena juga dicari tak kurang 1.300 orang setiap bulannya di internet.

“Kontribusi revenue dari pemanfaatan media sosial cukup terasa. Ini berkat sejumlah promosi yang sering kami sebar melalui official Instagram Moz5,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Moz5 akan menghadirkan sebuah konsep gerai salon kecantikan dengan  konsep baru. Rika mengungkapkan bahwa inovasi yang hadir merupakan jawaban atas tantangan pasar yang semakin dinamis.

“Dua bulan lagi kami akan rilis salon Moz5 dengan konsep costum di wilayah Cempaka Putih. Nantinya pelayanan disini hanya mencakup rambut, make up dan  meni pedi, tanpa adanya body SPA. Jadi bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial calon mitra,” tuturnya.

Untuk diketahui, Moz5 merupakan pelopor salon muslimah dan telah memiliki lebih dari 25 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Kami juga sedang mem-build konten digital dalam bentuk aplikasi di Play Store. Nantinya pelanggan dapat mengakses seluruh menu dan pelayanan kami melalui gadget mereka,” tutup Rika.

moz5 salon muslimah juga membuka peluang bisnis bagi siapapun yang ingin membuka franchise moz5 salon muslimah dengan beberapa jenis paket dimulai dari Rp. 700 juta. Ini bisa menjadi pilihan bisnis yang bagus terlihat dari betapa konsistennya moz5 salon muslimah ikhtiar dalam mengoperasikan salon yang baik untuk memenuhi kebutuhan muslimah di seluruh Indonesia. [hfz]

Informasi peluang bisnis moz5 salon muslimah lebih lanjut bisa klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/salon-muslimah-moz5.html