FRANCHISEGLOBAL.COM, JAKARTA - Klinik kecantikan Ghanisa Aestetic & Reflexology membuka kesempatan pada calon investor untuk membangun pabrik kosmetik yang akan direalisasikan tahun depan.

Hal itu diutarakan CO Founder Ghanisa Aesthetic & Reflexology Deddy Purnomo, menurut dia, Ghanisa akan membuka kesempatan bagi investor yang ingin investasi untuk pembangunan pabrik dengan memiliki sebagian saham Ghanisa.

"Jika memungkinkan insya Allah, namun jika dirasa nanti pendirian pabrik belum memungkinkan, Ghanisa akan fokus dalam marketing, branding dan pendistribusian produk terlebih dahulu untuk lebih memperkuat market," kata dia di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Dikatakan Deddy lagi, untuk merealisasikan pembangunan pabrik kosmetik tersebut, Ghanisa telah melakukan Kick-off & Colaboration dengan Wiseco Business & Investment Advisor.

Dalam hal ini, Wiseco akan membantu penyusunan fundamental business review dan improvement, penyusunan strategic growth mapping, pemetaan dan penataan atas struktur bisnis Ghanisa Aesthetic Indonesia saat ini dan juga ke depan serta membantu pembuatan peta jalan atas rencana bisnis jangka pendek dan menengah.

"Wiseco mendapatkan biaya jasa dari service yang diberikan, segala sesuatu kita tidak boleh berpuas diri untuk terus menjadi terbaik salah satunya bekerja sama dengan team team profesional Wiseco," ujarnya lagi.

Deddy pun membeberkan terget jangka pendek dan jangka panjang yang diusung Ghanisa Aesthetic & Reflexologi Ajak Investor, dimana untuk jangka pendek Ghanisa menargetkan akan mempunyai alat-alat kecantikan terbaru yang berbeda dari yang digunakan klinik kecantikan lain.

"Jadi nantinya hanya Ghanisa Aesthetic & Relexology dan mitra cabang resmi yang ada, kalau untuk target jangka panjang kami akan menambah jaringan distribusi produk Ghanisa skincare dan cabang-cabang Ghanisa di Indonesia," tandasnya.