JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Menjalankan bisnis di tengah situasi pandemi covid-19 merupakan tantangan tersendiri bagi para pelaku bisnis di tanah air. Disaat semuanya sedang sulit, Green Nitrogen justru melakukan ekspansi bisnis dengan meluncurkan dua produk barunya yakni Aplikasi Sahabat Nitrogen dan Kartu Sahabat Nitrogen (kartu eMoney dari Bank Mandiri dan TapCash dari BNI Syariah).

Founder and CEO PT Global Insight Utama (Green Nitrogen), Adang Wijaya mengatakan bahwa kedua produk tersebut merupakan terobosan baru Green Nitrogen di masa pandemi sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-9 sejak pertama kali hadir pada 2011 lalu di Kawasan Harapan Indah Bekasi.

Menurutnya, Aplikasi Sahabat Nitrogen merupakan media silaturahim para pelanggan, mitra bisnis dan manajemen Green Nitrogen. Dimana, kata dia, aplikasi tersebut dapat digunakan untuk memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran di outlet Green Nitrogen.

“Ada diskon 50% jika melakukan pembayaran dengan Aplikasi Sahabat Nitrogen. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbaga fitur seperti transaksi pembelian pulsa, listrik, tiket, dan pembayaran tagihan yang didukung oleh mitra seperti GoPay, OVO, dan lainnya,” terang Adang dalam keterangan tertulisnya pada FRANCHISEGLOBAL.COM.

Aplikasi Sahabat Nitrogen dapat diunduh melalui Play Store, dimana para sahabat bisa berbagi keberkahan dengan memberikan referensi kepada kerabat lainnya. Sehingga dapat berbagi keuntungan atas margin transaksi yang ada pada aplikasi tersebut.

Sementara untuk Kartu Sahabat Nitrogen, lanjutnya, pelanggan bisa mendapatkannya dengan menukarkan kumpulan struk transaksi nitrogen senilai minimal Rp100 ribu. Dimana promo ini hanya berlaku hingga 31 Desember 2020 mendatang.