JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM - Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) akan menggelar sesi diskusi dan seminar untuk para pemilik bisnis waralaba, kemitraan dan peluang usaha di Indonesia dengan konsep webinar pada Rabu (2/9) mendatang mulai pukul 15.00 – 17.00 WIB melalui sarana Zoom Webinar.

Sesi bertajuk Indonesia Franchise, Partnership & Business Owners Gathering dengan tema “Mengelola Bisnis Waralaba di Masa Pandemi” akan menghadirkan narasumber dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Selain itu, turut hadir juga sebagai narasumber yakni Ketua Komite Tetap Bidang Waralaba, Lisensi & Kemitraan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN) Levita G Supit, Ketua Umum Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) Tri Raharjo, dan Partner & Founder International Franchise Business Management (IFBM) Burang Riyadi.

Serta para pelaku bisnis waralaba, lisensi & kemitraan di Indonesia antara lain Anna Yulianti dari Melia Laundry, Antarina S.F Amir dari HighScope Indonesia, Danny Anthonius dari Ixobox dan Soeng Peter Suryadi dari Alfamart dan acara webinar ini akan dimoderatori oleh Yulia Astuti selaku Sekjend Perhimpunan WALI.

Para narasumber akan membagi berbagai pengalaman dari masing-masing bisnis dalam menyikapi hantaman badai pandemi yang terjadi. Diharapkan dari sesi ini akan terjadi sharing knowledge, sharing information, diskusi mengenai mengelola bisnis waralaba di tengah pandemik, memulihkan kembali pendapatan, pengembangan gerai, memperbaiki performa bisnis hingga meningkatkan kemampuan beradaptasi dengan kondisi saat ini.

Selain itu juga diharapkan dari sesi ini semakin tercipta semangat dan memperkuat kerjasama maupun networking antara pemilik bisnis waralaba, kemitraan maupun peluang usaha lainnya di tanah air Indonesia.

Sesi ini merupakan sesi pertama dari serangkaian seminar daring “Road to FLEI 2020 – Spirit Ekonomi Bangkit” yang diadakan dari 2 September hingga 7 Oktober 2020 sebagai kegiatan daring yang dilakukan untuk menuju penyelenggaraan FLEI – Franchise & License Expo Indonesia di Oktober mendatang yang diorganisir oleh Reed Panorama Exhibitions bersama Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia dan Kamar Dagang & Industri Indonesia (KADIN).

Beragam topik menarik dengan berbagai narasumber ahli akan dihadirkan setiap minggunya sebagai upaya membangkitkan semangat para pelaku bisnis untuk kembali menggerakkan roda ekonomi di tengah pandemi maupun masyarakat umum yang sedang mencari informasi dan pengetahuan mengenai bisnis waralaba maupun peluang usaha lainnya.

Setiap sesi terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya atau gratis. Untuk mengikuti sesi Indonesia Franchise, Partnership & Business Owner Gathering yang akan diselenggarakan pada Rabu mendatang dapat mendaftarkan diri melalui link http://bit.ly/FLEI2020talk1. Jika ingin mengetahui sesi-sesi lainnya dapat mengunjungi website www.franchise-expo.co.id atau akun Instagram @fleiexpoid.