Dalam kesempatan itu, Taisi akan memberikan 1000 tahu jeletot bagi para pengunjung yang hadir di acara tersebut. Dimana satu tahu berlaku untuk satu pengunjung.

“Iya jadi kita diundang sama Walikota Depok untuk jadi sponsor di acara Maulid Nabi. Disana kita akan bagi-bagi tahu gratis,” ungkap Owner Taisi, Rosie saat dihubungi wartawan Franchiseglobal.com via telepon, Rabu (14/11/2018).

Dengan hadirnya Taisi di acara tersebut, dia berharap, produk tahu yang telah dirintisnya bersama suami (Rudi Parlinggoman) sejak tahun 2012 lalu itu bisa semakin dikenal oleh warga Depok bahkan di luar Jabodetabek.

“Semoga bisa membantu setiap event yang ada di Kota Depok juga,” harapnya.

Merek yang sudah memiliki lebih dari 300 gerai ini akan terus melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa produk baru. Sedikitnya ada 5 produk baru yang saat ini sedang digodok. Dimana semuanya akan berbahan dari tahu.

“Mungkin tahun depan kali ya baru siap launching,” jelasnya.

Taisi masih terus mengajak para inovestor untuk sukses bersama dengan jaringan bisnis gorengan tahu jeletotnya. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket gerobak alumunium dengan nilai Rp20 juta, kemudian paket gerobak premium dengan nilai Rp49 juta dan paket booth premium Rp55 juta.

Silakan klik Tahu Jeletot Taisi untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]