Banyaknya pelaku bisnis yang menjerit Ketika di terpa wabah mendunia yakni Covid 19. Bisnis waralaba saat itu juga mengalami penururan sangat drastis karena melemahnya ekonomi paska pandemi. Bang Aji Arabian Kebab terus berinovasi agar bisnisnya terus eksis hingga detik ini.

2 tahun terakhir Bang Aji Arabian melakukan aktifitas sosial hal ini merupakan salah satu upaya untuk mengurangi beban masyarakat atas dampak yang dirasakan akibat pandemi global corona ini. Dan bantuan yang disalurkan kepada rekan-rekan ojek online, para pedagang kaki lima serta warga sekitar yang membutuhkan berupa sembako seperti beras, minyak, gula dan kebutuhan sehari-hari.

Tak cukup sampai disitu, Bang Aji Arabian Kebab juga berinovasi lewat produk dengan meluncurkan kebab super size dengan panjang berukuran kurang lebih 60 cm.  Bang Aji Arabian Kebab merupakan brand yang sudah lebih dari 10 tahun menjaga konsistensi rasa yang lebih berani dan telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Tak heran jika baru saja mereknya meraih penghargaan Top Opportunity Award 2022. Tentu saja penghargaan ini berkat kerja keras tim Bang Aji Arabian kebab yang berusaha menjaga popularitas mereknya hingga bisa bertahan di tengah krisis pandemi covid 19.

Dengan memaksimalkan sosial media dan website untuk lebih memperkenalkan brand Bang Aji Kebab, kunci keberhasilannya hingga mendapat penghargaan bergengsi ini pun turut andil menjadi bagian terpenting bagi Bang Aji Arabian Kebab. Selain itu juga rutin memberikan promo-promo untuk menggaet customer, dan terakhir membuka outlet-outlet di beberapa daerah.

Wisnu Tito Febrika, Direktur PT Arabian Mitra Abadi berkata penghargaan ini merupakan ajang bergengsi yang layak diterima oleh para pengusaha/UMKM yang memiliki pertumbuhan dan perkembangan usahanya yang luar biasa, baik melalui strategi pengembangan produk, pasar, maupun digital.

“Hal ini Terbukti di kondisi pandemi pun Bang Aji Arabian Kebab mampu bertahan bahkan tetap bertumbuh, hingga saat ini,” terangnya.

Ditanya soal harapan kedepan, Saat ini menuju endemi, menurutnya adalah waktu yang tepat untuk lebih memperluas jaringan di seluruh wilayah Indonesia, melalui bantuan digital Marketing dan media, serta riset seperti Transco dan FranchiseGlobal.com dapat lebih mempercepat dan memperluas penyampaian informasi seputar UMKM ke Masyarakat.

“kedepan kami ingin Upscale Business melalui pengembangan ke konsep Bang Aji Café, semoga tidak ada kendala dan berjalan lancar, “ tutupnya dengan optimis.