Dengan adanya aplikasi mobile, para pelanggan bisa langsung berinteraksi dengan TIKI dan menggunakan jasa TIKI tanpa terkendala waktu maupun jarak.

“TIKI merupakan pionir dalam menyediakan produk dan layanan yang berbasis teknologi mencakup Aplikasi TIKI dengan fitur andalan JEMPOL atau Jemput Online,” kata Managing Director TIKI, Tomy Sofhian seperti dilansir dari INFOBRAND.ID, Jumat (10/8/2018).

Menurut Tomy, aplikasi TIKI sangat user friendly sehingga sangat mudah digunakan dengan konten yang menjawab kebutuhan pelanggannya seperti tracking kiriman, informasi lokasi TIKI terdekat, estimasi harga, booking, jemput online, informasi produk sampai program loyalitas TOOZ.

Saat ini, kata Tomy, jumlah pengguna yang mengunduh aplikasi TIKI ini lebih dari 100,000 pengguna dan tanggapan terhadap aplikasi sendiri cukup baik, rata-rata para pengguna puas dengan aplikasi TIKI.

“Disamping itu kami juga menerima masukan dari pengguna terkait pengalaman mereka menggunakan aplikasi TIKI, masukan-masukan ini sangat berharga bagi perbaikan dan pengembangan aplikasi TIKI kedepannya,” terangnya.

Sebuah aplikasi mobile tentu kedepannya harus memiliki inovasi terbaru. Bagaimana dengan aplikasi mobile milik TIKI? Tomy menjawab bahwa TIKI siap untuk melakukan inovasi terhadap aplikasi mobilenya.

“Saat ini kami terus mengembangkan aplikasi yang ada baik dari segi tampilan maupun fitur-fitur terbaru untuk meningkatkan interaksi pelanggan dan memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk dan layanan TIKI. Pengembangannya seperti apa, akan kami umumkan saat diluncurkan nanti,” tuturnya.