Tangerang Selatan – Salah satu cabang DIGIKIDZ yang berada di Solo, Jawa Tengah, berulang tahun yang ke-10 di tahun 2020 ini. Cabang yang beralamat lengkap di Ruko Yosodipuro, Jl. Arumdalu II No.B-8, merupakan satu-satu nya cabang Franchise DIGIKIDZ yang memiliki produk paling lengkap yaitu DIGIKIDZ, ROBOTKIDZ dan ARTFACTORY.

Franchisee DIGIKIDZ Solo, Astri Ikawati atau yang biasa dipanggil Ika memulai bisnis DIGIKIDZ pada tahun 2009. Awalnya dilatarbelakangi oleh kebutuhan pendidikan teknologi untuk anaknya. Ibu dua orang anak yang notabene adalah seorang ibu rumah tangga,sangat berkeinginan memiliki bisnis di bidang pendidikan berbasis teknologi dan kreativitas untuk anak, karena pada saat itu di Solo belum ada. “10 tahun lalu, saya ingin punya bisnis pada bidang Multimedia Computer karena di Solo belum ada”, ungkap Ika.

Suami Ika yang merupakan seorang pengusaha, turut mendukung keinginannya untuk membuka bisnispendidikan berbasis teknologi dan kreativitas untuk anak. Hingga akhirnya mereka menjatuhkan pilihannya kepada DIGIKIDZ.“DIGIKIDZ kami pilih karenapioneerdi bidang pendidikanberbasis teknologi dan kreativitas untuk anak di Indonesia. Selain pioneer, DIGIKIDZ pun memiliki kurikulum, alat bantu ajar dan juga panduan operasional yang lengkap dan detail”, pungkasnya.

Awalnya, Ika menyewa ruko dua lantai di Jl. Honggowongso untuk menjalankan bisnis DIGIKIDZ. Namun di tahun ke-4, Ika sudah mampu membeli ruko tiga lantai yang jauh lebih besar dari ruko sebelumnya, untuk menjalankan bisnis DIGIKIDZ. Kini dalam sebulan Ika bisa meraup omzet rata-rata Rp 50 juta sampai Rp 80 juta dan sudah bekerjasama dengan 17 sekolah top di Solo.

Sebagai seorang pengusaha yang memiliki latar belakang seorang Ibu ramah tangga, tentu tidak mudah dijalani oleh Ika. Namun tekad yang kuat dan passion terhadap dunia teknologi khususnya pendidikan bagi anak-anak, menjadi modal dasar bagi Ika untuk terus mengembangkan bisnisnya.Seraya membagikan tips, wanita yang punya background pendidikan teknik informatika ini menjelaskan selain passion, fokus pada bidang yang digeluti juga menjadi faktor penentu keberhasilan dalam menjalankan suatu bisnis. Bahkan hingga kini, dengan passion nya yang besar di bidang pendidikan teknologi untuk anak, Ika terkadang masih turut serta mengajar. Sehingga tidak salah jika DIGIKIDZ Solo tahun ini mendapat penghargaan sebagai Cabang dengan Excellent Operation.

Di bulan Februari ini, sebagai bentuk perayaan ulang tahun nya yang ke 10, DIGIKIDZ Solo akan mengadakan Festival Anak Digital yang dikemas dalam konsep lomba dan exhibition yang akan di laksanakan di Transmart Pabelan Sukoharjo, Solo.

Klik link berikut https://www.franchiseglobal.com/digikidz.html untuk informasi lengkap seputar Digikidz