Franchiseglobal.com - Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) kembali hadir di tahun 2019 ini. Pameran franchise nantinya akan digelar pada 13- 15 September 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), hal itu menjadi event ke- 19 kalinya yang digelar oleh FLEI.

Salahsatu brand yang turut serta di pameran tersebut adalah Royalcorporation.ID Saat ini di bawah nama tersebut memiliki 3 lini bisnis utama yaitu : spa dengan merek Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa, coffee shop dengan merek Le Pavillon Royal Martabak & Coffee, dan bridal dengan merek Royal Garden Bridal.

Anita Feng, ST, MM founder dan direktur Royalcorporation.id mengatakan untuk Royal Garden Spa telah mengokohkan diri sebanyak 56 cabang di seluruh Indonesia. Di bawah bisnis itu pula telah memenangkan juara 1 Wirausaha Muda Mandiri, Indonesia Digital Popular Brand Award, Spa Franchise Market Leader, Best Marketing Campaign IFMA, dan Prasetiya Mulya Alumni Award.

Royal Garden Spa di tahun 2019 ini telah memiliki 56 gerai, di Jabodetabek, Surabaya dan seluruh Indonesia. Royal Garden Spa menargetkan 65 cabang sampai akhir tahun 2019.

Adapun nilai investasinya, untuk bisnis spa, investasi Roemah Rempah Spa dimulai dari Rp 416 juta, Royal Garden Spa dimulai dari Rp 816 juta. Le pavillon Royal Martabak & Coffee, investasi dimulai dari Rp 495 juta sudah termasuk interior. Royal Garden Bridal investasi dimulai dari Rp 170 juta.

"Royalty fee, fixed Rp 2.25 juta per bulan, sehingga tidak membebani bagi franchisee ketika terjadi peningkatan omzet seiring dengan usaha berjalan makin lama dan makin established," tuturnya.

 

Baca juga : https://www.franchiseglobal.com/13--15-agustus-temukan-bisnis-favorit-anda-di-pameran-flei-2019.phtml

 

Anita menjelaskan strategi Royalcorporation.id dalam setiap pameran- pameran termasuk di FLEI 2018 lalu dan 2019 mendatang. Menurutnya Royal Garden Spa sebagai merek paling terkenal digital, sudah dikenal oleh calon franchisee, sehingga next owner Royal Garden Spa langsung mendatangi booth Royal Garden Spa untuk berkonsultasi bisnis spa dan bertanya cara menjadi pemilik berikutnya outlet Royal Garden Spa di kota mereka.

"Kami juga join di FLEI tahun ini. Tujuannya untuk memberikan kesempatan pada calon franchisee berkonsultasi langsung dengan tim Royal, tentang menjadi pemilik berikutnya dari Royal Garden Spa, Royal Garden Bridal dan Le Pavillon Royal Martabak & Coffee," jelasnya.

Menurut Anita pameran adalah sarana untuk bertemu langsung dengan calon franchisee, sehingga dapat berdiskusi tentang lokasi, potensi bisnis dan cara untuk memenangkan pasar di lokasi tersebut. [hfz]