Dalam sebuah bisnis, keunggulan bersaing (competitive advantage) selalu hadir sebagai kata kunci demi mencapai target pasar. Karena secara jangka panjang, kualitas yang terjaga akan menghasilkan kinerja di atas rata-rata. Hal ini sangat disadari betul oleh De’Tones By Afgan sebagai tempat karaoke unggulan yang mengangkat konsep around the world.

Lalu, apa saja service berkuaitas De’Tones untuk konsumen atau yang tidak dimiliki oleh brand lain? Dengan segala konsep istimewa yang ditawarkan, ada baiknya Anda juga mencoba mengetahui sekilas tentang De’Tones By Afgan.

“De’Tones by Afgan Family Karaoke itu tempat karoke keluarga yang saat ini menjadi franchise. Kami membawa filosofi kerja yaitu bersahabat, nyaman, bebas berekspresi, praktis, dan menyenangkan. Inti visi kami adalah menjadi market leader utama dalam bisnis karaoke keluarga,” terang FajarHandoko selaku Franchise Service De’Tones By Afgan.

Fajar menambahkan bahwa, ada 6 poin penting yang menjadi alasan kenapa kita harus memilih De’Tones sebagai sebagai franchisor karaoke atau mungkin hanya sekedar berkaraokean bersama keluarga tercinta.

Yang pertama, desain interior ruangannya tematik dengan konsep keindahan kota-kota di dunia. “Anda akan melihat desain interior maupun ekesteriornya dibuat khusus suasana kota-kota terkenal di luar negeri dan konsepnya berbeda di setiap room maupun outlet waralaba De’Tones sendiri,” tambah Fajar.

Yang kedua adalah De’Tones sangat memperhatikan penataan audio sehingga menghasilkan audio yang berkualitas. “Audio menjadi masalah klasik di beberapa tempat karoke sehingga kadang mengganggu acara. Di tempat kami, audio sangat urgen sehingga manajemen sangat fokus memperhatikannya,” lanjutnya.   

Yang ketiga adalah teknologi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memilih lagu. Untuk hal ini  De’Tones sudah mengikuti standar internasional sehingga kenyamanan costumer dalam memilih lagu tidak terganggu dengan fasilitas touch screen.

Yang keempat adalah, koleksi lagu yang lebih lengkap dan update. Untuk koleksi lagu, De’Tones menjadi satu-satunya tempat karoke yang memiliki lebih dari 120 ribu lagu. Tak hanya itu,setiap ada hits lagu baru,atau requestan konsumen akan diusahakan untuk diangkat. Lagu tersebut biasanya dari lagu Indonesia, Daerah, Mandarin, Korea, Jepang, Malaysia dan masih banyak lagi.

Selanjutnya yang kelima adalah sajian makanan dan minuman yang bercitarasa tinggi dengan harga yang pantas. Anda tidak perlu risau jika datang dengan perut keroncongan karena De’Tones menyediakan menu makananwestern dan Indonesiaditambah banyak varian minuman.

Yang terakhir adalah standar pelayanan konsumen yang prima. Untuk konsep pelayanan, De’Tones mempunyai SOP yang sudah sangat rapi. “Jika masih penasaran, Anda bisa langsung datang ke outlet terdekat De’Tones dan rasakan kualitas pelayanannya. Saya bisa katakan bahwa De’Tones adalah waralaba karaoke keluarga yang sangat ketat kontrolnya demi menjaga kualitas pelayanan,” tutup Fajar.

klik De’Tones By Afgan untuk mendapatkan informasi lebih lanjut

(Tokan)