Cafe kerap kali menjadi sasaran para kawula muda untuk sekadar berbincang ringan bahkan mencari inspirasi. Tak heran, jika banyak bermunculan cafe, kedai dan istilah warung yang disetting sedemikian rupa baik dari segi desain, varian menu dan event menarik untuk membuat pengunjung nyaman bahkan lupa waktu.

Salah satunya adalah waralaba coffee shop, Coffee Toffee. Dibawah PT. Coffee Toffee, brand waralaba coffee shop yang identik menggaet komunitas sebagai sasaran merketnya ini menggelar promo menarik. Mengusung tema “Community Experience”, Coffee Toffee akan memberikan snack and beverages secara gratis yang berlangsung di Coffee Toffee Merr Jl. Ir. Soekarno, 110 Kalijudan, Surabaya.

Caranya adalah, tiap komunitas harus terdiri dari 10 hingga 15 orang dengan batas usia mulai dari 15 hingga 35 tahun. Kemudian salah satu dari komunitas tersebut harus mengisi form yang bisa di akses melalui bit.ly/comexcofftoff. “Nanti saat mengisi formulir, anda akan ditawarkan waktu hingga 4 kali. Maksudnya adalah satu komunitas memiliki kesempatan untuk mengajak teman-temannya hingga lebih dari 2 kali untuk mengadakan event Coffee Toffee Merr,” Ungkap Marketing Communication Coffee Toffee, Dundhee Yuwono kepada Franchiseglobal.com.

Lebih lanjut Dundhee mengaku jika event ini bukan kali pertama bagi waralaba coffee shop, Coffee Toffee. Namun ada hal berbeda yang disuguhkan di gerai baru Coffee Toffee Merr. Pasalnya, terdapat varian menu baru berupa Nitro Coffee.

Pada dasarnya promo Community Experience mampu menggaet para komunitas indonesia. “Kami ingin Coffee Toffee dapat menyuguhkan pelayanan terbaik untuk para komunitas. Sehingga kegiatan mereka dapat kami bantu fasilitasnya, “ tuturnya.

Mengenai batas waktu, promo Community Experience ini berlaku selama 3 bulan, mulai dari awal September hingga akhir November. Bagi Anda yang gemar kumpul bersama komunitas tapi bingung hendak kumpul dimana, Coffee Toffees bisa menjadi solusinya!

Silakan klik Coffee Toffee untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya.