Franchiseglobal.com – Apotek K-24 menjadi pilihan bisnis sehat dalam menjaga kesehatan setiap orang. Hadir di IFRA 2019, Apotek K-24 menawarkan promo cashback 20 juta untuk franchisee yang deal selama IFRA Expo dengan maximal pembayaran hingga 11 Juli.

Selama 10 tahun hadir di IFRA, Setyadi Ari Wibowo selaku Franchise Expansion Apotek K-24  mengatakan IFRA Expo masih menjadi prosepek yang cukup bagus. Selama pameran Apotek K-24 menargetkan dapat meraih 25- 30 Mou, jumlah ini bertambah dari tahun sebelumnya di angka 15 Mou.

“Bisnis Apotek K-24 ini kan menguntungkan dan juga menyehatkan. Kami mengajak masyarakat untuk meningkatkan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia,” katanya kepada Franchiseglobal.com saat ditemui di pameran IFRA 2019, di JCC belum lama ini.

Sampai dengan hari ini Apotek K-24 sudah memiliki 460 gerai di seluruh Indonesia. Tahun ke tahun bisnisnya terus bertumbuh, minimal 50 gerai setiap tahunnya. Terdekat akan hadir gerai baru antara lain di Jambi, Sumatera Utara, Balikpapan, Medan dan banyak lagi di luar Jabotabek.

Alasan bisnis Apotek lantaran selalu dibutuhkan untuk kesehatan dan kini obat termasuk kebutuhan primer setelah pangan. Bisnis apotek tidak tergantung gaya hidup/mode/trend. Apotek adalah bisnis yang penuh semangat melayani sesame.

“Apotek K-24 dapat menjadi pilihan dengan berbagai keunggulan dari mulai sistem franchise unggul (brand kuat, sudah dikenal, royalty fee ringan, dukungan terpadu, mendorong kewirausahaan, bisnis sekaligus ibadah), dukungan SDM unggul, sistem bisnis unggul dengan dukungan aplikasi online yang canggih,” tuturnya.

Bagi anda yang berminat untuk berinvestasi, Apotek K-24 menawarkan nilai investasi sebesar Rp1 miliar dengan estimasi balik modal 3,5 tahun, biaya franchise fee Rp120 juta dan royalty fee 1,8% + PPN dari omzet per bulan. Persyaratan lokasi dengan luas bangunan minimal 60 m2 dengan lebar depan minimal 4 meter. [hfz]