Yunan Yunanto selaku Expansion Manager at PT. Coffee Toffee Indonesia mengatakan Coffee Toffee yang terkenal dengan kopi nusantaranya hadir menemani ibadah puasa di bulan Ramadhan 1440 bagi umat Muslim Indonesia. Berbagai paket buka puasa istimewa akan menjadikan buka puasa pengunjung istimewa.

“Kita ada paket Ramadhan, menu- menu terbaru Coffee Toffee kita hadirkan dengan harga promo paket. Menu terbaru itu ada Chicken Rice Bowl dengan varian rasa Blackpepper Sauce dan BBQ Sauce,” katanya kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone, Selasa, (7/5/2019).

Ada empat paket yang bisa menjadi pilihan paket Ramadhan A pelanggan disajikan Rice Bowl (all variant) + ice/ hot black tea + kurma dengan harga Rp40 ribu. Paket Ramadhan B Banana Fritter ) + ice/ hot black tea + kurma dengan harga Rp35 ribu. Paket Bukber A, 2 Rice Bowl (all variant) + 2 ice/ hot black tea dengan harga Rp60 ribu dan Paket Bukber B, , 3 Rice Bowl (all variant)/ Roa Fried Rice + 3 ice/ hot black tea dengan harga Rp90 ribu.

Promo ini berlaku di beberapa outlet besar Coffee Toffee antara lain di Bogor, Depok, Bandung, Pekanbaru, Banjarmasin dan Banjar Baru.

Tunggu apa lagi, rasakan nikmatnya berbuka puasa bersama keluarga dan kerabat di Coffee Toffee kota- kota tesebut.

Bagi investor yang berminat untuk berbisnis Coffee Toffee yang menjanjikan ini, sebagai informaso untuk gerai premium dengan model coffee shop yang cukup luas, memiliki nilai investasi Rp2,5 miliar.  Selain itu ada juga gerai dengan skala lebih kecil tipe coffee shop dengan nilai investasi antara Rp1,5 miliar diluar tempat, dengan luasan min. 150m2 (tidak termasuk parkir). [hfz]