JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Waralaba kebab ternama asal Yogyakarta, Black Kebab boleh dibilang menjadikan pandemi covid-19 sebuah tantangan baru yang harus dihadapi. Hal ini dibuktikan dengan kembali dibukanya outlet baru Black Kebab di awal tahun 2021 ini.

Dalam pesan singkatnya kepada FRANCHISEGLOBAL.COM, FX Ricky Ferdinan Sutrisno, owner Black Kebab mengatakan, pihaknya baru saja meresmikan outlet barunya di wilayah Bantul, Yogyakarta. Ini sekaligus menjadi outlet Black Kebab yang ke-210 secara keseluruhan.

Menurutnya, saat opening, Black Kebab mendapat sambutan yang cukup antusias dari para pembeli. Bahkan, kata dia, pembeli banyak memberikan testimoni positif.

“Karena bagi kami, pelayanan kepada pelanggan itu adalah hal yang nomor satu. Sehingga banyak testimoni-testimoni positif yang kami dapat dari pelanggan,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut Ricky, untuk memeriahkan prosesi opening, pihaknya juga bagi-bagi 50 porsi kebab mini ori beef secara gratis. Program bagi-bagi kebab gratis ini berlaku selama 11 hari, terhitung sejak tanggal 21-31 Januari 2021 nanti.

“Selain bagi-bagi kebab, kami juga memberikan diskon sebesar 50% yang berlaku untuk pembelian produk seperti black champion, triple cheese, burger ori beef, black kebab sosis, dan hotdog black sosis jumbo,” lanjutnya.

Untuk bisa mendapatkan produk kebab gratis dan promo 50%, pembeli cukup follow Instagram Black Kebab @black_kebab dan tunjukkan ke penjaga outlet, mulai jam 18.00-21.00 WIB. Tentunya, pembeli diwajibkan menggunakan masker dan jaga jarak ya.

Sebagai informasi, Black Kebab yang telah menerima sertifikat merek di 4 kelas dan sudah memiliki Surat Tanda Pendaftaran Waralaba (STPW) ini menawarkan beberapa paket franchise yakni paket Rp20 juta, paket Rp25 juta, paket Rp40 juta dan paket Rp70 juta. Setiap mitra diwajibkan membayar royalti sebesar Rp250 ribu setiap bulannya.

Bagaimana, berminat menjadi mitra Black Kebab selanjutnya?