JAKARTA, FRANCHISEGLOBAL.COM – Black Kebab kembali menyabet penghargaan tahunan dari Small Medium Enterprise (SME) 100 Award 2020. Tahun lalu, merek kebab ternama asal Yogyakarta ini juga meraih penghargaan serupa.

Waralaba kebab besutan FX Ricky Ferdinan Sutrisno ini didapuk menjadi salah satu bisnis franchise kuliner dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia atau Indonesia’s Fast Moving Companies. Black Kebab dianggap telah berkembang pesat dan melakukan inovasi yang luar biasa.

“Ini yang kedua kalinya kami meraih penghargaan SME 100 Award. Berbeda dengan tahun sebelumnya, karena tahun ini dalam kondisi pandemi, acaranya digelar secara virtual,” kata Ricky dalam pesan singkatnya pada FRANCHISEGLOBAL.COM.

SME 100 Award Fast Moving Companies sendiri merupakan program penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh SME & Entrepreneurship Magazine - salah satu majalah bisnis terlaris di Asia.

Penghargaan ini mengidentifikasi dan mengakui perusahaan dengan pertumbuhan terpesat di Asia yang berfokus pada pertumbuhan (omset, laba dan saham) serta keuletan (norma, keberlanjutan dan visi terbaik).

Sejak 2016 hingga saat ini, Black Kebab telah berhasil menyabet 29 penghargaan, dimana 26 penghargaan nasional dan 3 penghargaan internasional.

“Penghargaan ini menjadi kebanggan bagi kami, karena menjadi bukti bahwa Black Kebab telah diakui dunia. Kedepannya, kami akan terus berinovasi, tentunya bukan hanya untuk mendapatkan cita rasa nikmat, tapi juga menjaga kualitas dan meningkatkan pelayanan kepada customer dan juga mitra kami,” tutup Ricky.