JAKARTA - Wanita dan kecantikan adalah dua hal yang sangat erat hubungannya. Walaupun pandemi, antusiasme untuk melakukan perawatan kecantikan tetap tinggi.Di rumah saja bukanlah kendala, berbagai produk dan layanan kecantikan pun ramai diserbu.Ini terlihat dari kenaikan jumlah transaksi online pada produk beauty care dan perawatan di rumah.

Ketika keran pembatasan akhirnya dibuka, salon kecantikan merupakan salah satu tempat yang pertama dikunjungi. Selain menjadi gaya hidup, melepas stress dengan perawatan juga menjadi alasan utama. Tentunya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran.

Rasa aman dan nyaman, adalah dua poin penting yang menjadi pertimbangan pelanggan dalam memilih salon kecantikan. Inilah yang ditawarkan oleh moz5 Salon Muslimah sehingga berhasil merebut hati pelanggan setianya selama belasan tahun.

Garut, sebagai salah satu kota di Jawa Barat yang kian berkembang tentunya memiliki harapan serupa: bisa memiliki salon muslimah dengan layanan memadai dan nyaman.Untuk menjawab permintaan tersebut, moz5 Salon Muslimah kini hadir di Garut, tepatnya di Jalan Patriot no 38 Tarogong Kidul. Diresmikan pada 25 Maret oleh ibu Dewi Kurniasari Gunawan, istri bupati Garut Rudy Kurniawan, moz5 Salon Muslimah Garut siap melayani dengan cakupan layanan kunjungan dan home treatment.

Salon khusus muslimah yang telah berdiri sejak 2002 ini, hadir melengkapi keinginan muslimah di kota Garut untuk menikmati layanan perawatan lengkap dengan mengedepankan aturan syariat. Sebagaimana disampaikan oleh Yulia Astuti sebagai founder sekaligus CEO Moz5 Kemitraan yang menaungi dua brand yaitu moz5 Salon Muslimah dan moayu, sulitnya menemukan salon perawatan yang benar-benar nyaman untuk muslimah adalah alasan didirikannya moz5 Salon.

Padahal sebagai muslimah, tentu saja merawat tubuh tetaplah menjadi keharusan. Dalam rangkaian acara peresmian moz5 Salon Muslimah Garut, Yulia Astuti juga memberikan sharing mengenai perawatan rambut bagi muslimah berhijab. Permasalahan utama yang dihadapi ketika seorang muslimah berhijab adalah pada rambut: rontok, ketombe, dan lepek merupakan tiga hal yang kerap dikeluhkan. Kendala berikutnya, masih sedikitnya salon kecantikan yang memfasilitasi kebutuhan para hijabers terutama dalam hal kenyamanan berupa ruang tertutup dan bebas dari laki-laki. Ini diamini oleh sebagian besar tamu yang hadir.

Karena itu, moz5 Salon Muslimah pun memfokuskan pada perawatan rambut dengan keutamaan ruang perawatan tertutup dan melengkapinya dengan produk kecantikan berlabel moayu. Rangkaian perawatan rambut yang ditawarkan moz5 Salon Muslimah ini beragam mencakup hair therapy (untuk rambut rontok atau berkutu), hair spa (dengan spesifikasi sesuai kebutuhan seperti rambut berketombe), dan tak ketinggalan hair styling seperti smoothing, hair cut hingga coloring menggunakan produk yang dipastikan kehalalannya.

Saat ini, moz5 Salon Muslimah telah memiliki lebih dari 20 cabang yang tersebar di Jadetabek, Jawa Barat, Sumatera Selatan serta Kalimantan. Menawarkan keunggulan berupa ruang perawatan yang steril dari laki-laki, peralatan yang canggih, serta produk yang berkualitas, dengan harga terjangkau moz5 Salon Muslimah menjadi sahabat para muslimah dalam melakukan perawatan tubuh terutama rambut.

Untuk melengkapi perawatan, moz5 Salon Muslimah juga menghadirkan moayu: produk dengan fokus pada perawatan rambut berhijab yang menggunakan essential oils sebagai unggulan serta bebas paraben dan senyawa kimia berbahaya lain sehingga aman digunakan. Produk ini bisa didapatkan di seluruh outlet moz5 Salon Muslimah sebagai one stop shopping place for muslimah beauty.