Inilah yang mendorong bisnis klinik kecantikan semakin bersinar. Potensinya pun kian dilirik oleh para pengusaha. Tak hanya di ibukota, bisnis klinik kecantikan juga populer di kota besar lainnya.

Berikut 3 bisnis klinik kecantikan yang berhasil dirangkum Franchiseglobal.com, Kamis (24/1/2019).

Miracle Aesthetic Clinic

Sebagai salah satu bisnis franchise di bidang kecantikan yang namanya sudah besar, Miracle Aesthetic Clinic mengajak para investor yang ingin bergabung dengan jaringan bisnisnya demi menggapai kesuksesan bersama. Dimana nilai investasinya sendiri bergantung pada kesepakatan, karena menyangkut investasi alat, SDM, infrastruktur, dan lain-lain.

Untuk besarannya, mulai dari sekitar Rp5 miliar. Untuk franchise fee dan royalty fee diatur lagi dalam perjanjian kerjasama, besarannya 2 sampai 5 persen dari pendapatan netto per bulannya,

Elty Clinic

Elty Clinic menawarkan paket investasi dengan tiga tipe yakni White, Blue dan Platinum. Untuk tipe White, Elty Clinic menawarkan nilai investasi sebesar Rp1,3 miliar. Untuk Blue, Elty Clinic menawarkan nilai investasi sebesar Rp2,1 miliar. Dan untuk tipe Platinum, Elty Clinic menawarkan paket investasi sebesar Rp4,2 miliar. Dengan nilai investasi itu para investor sudah mendapatkan training, software, mesin perawatan sekaligus legalitas klinik dan rekrutmen SDM.

Ghanisa Aesthetic Center

Ghanisa Aesthetic Center masih membuka peluang kerjasama bagi calon mitra yang tertarik bergabung. Ada tiga paket yang ditawarkan yakni paket pertama Rp150 juta tanpa interior, paket kedua Rp300 juta termasuk interior dan paket ketiga Rp350 juta dengan suasana interior yang lebih premium.

Ketiga paket nilai investasi tersebut sudah termasuk biaya lisensi sebesar Rp50 juta untuk jangka waktu 3 tahun. Sementara perkiraan omset per bulan bisa mencapai Rp90 juta dengan profit di angka Rp20 jutaan per bulan.

Saat ini Ghanisa Aesthetic telah memiliki tujuh cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, termasuk cabang Padang yang rencananya akan dibuka Januari ini. Sementara untuk total agen reseller-nya sendiri mencapai 75 agen sejak pertama dibuka pada Agustus 2018 lalu.