Menurut dia, saat ini perkembangan bisnis ayam gorengnya melesat dengan sangat cepat. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya outlet yang sudah dibuka di sepanjang tahun 2018 ini.

“Sampai 15 Agustus 2018 ini kita sudah buka 60 outlet dan masih ada lagi yang antri untuk buka gerai Crispyku di luar kota,” kata Alex saat dihubungi via Whatsapp oleh Franchiseglobal.com, Rabu (15/8/2018).

Alex juga mengatakan bahwa pihaknya akan membuka cabang baru mitra dalam waktu dekat ini di Harapan Jaya Bekasi, Paledang (Crispyku Drinks-red), Bali, Kampung Makasar Halim, Rawa Lumbu Narogong, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Crispyku juga akan ada tambahan menu baru seperti barbeque, keju, dan sambal cobek ala ayam geprek.

Alex masih terus membuka peluang usaha untuk calon mitra yang ingin bergabung dengan Crispyku. Ada 4 paket nilai investasi yang ditawarkan, seperti paket modern Rp20 juta, paket exclusive Rp26 juta, paket istimewa Rp49 juta dan paket mini resto Rp250 juta.

“Tahun pertama dan kedua kami support free royalty. Tahun ketiga baru ada royalty fee sebesar Rp2,5 juta per tahunnya,” katanya.

Adapun keunggulan yang ditawarkan Crispyku pada mitranya adalah dimana semua peralatan yang digunakan sudah modern, pengiriman ayam bumbu menggunakan mobil khusus berpendingin, free ongkir untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, margin maximal untuk mitra, training di lokasi usaha mitra, dan yang paling penting adalah Crispyku sudah memiliki STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba).

Alex berharap kedepannya akan semakin banyak entrepreneur muda yang mulai menjadi pengusaha sejak dini dan memulai bisnis dari yang kecil sehingga menjadi besar dikemudian hari.

“Kami juga memberikan edukasi dan tips-tips sebelum memulai usaha yang kami sebut sebagai ‘pendalaman materi’. Hal ini dilakukan agar pikiran mitra terbuka saat dia menjalankan usaha, terutama usaha fried chicken ini yang sudah kami geluti sejak tahun 2010 lalu,” tutup Alex.

Silakan klik Crispyku Fried Chicken untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan informasi lainnya. [ded]