Franchiseglobal.com - Dalam membangun bisnis tentu ada upaya membangun kekompakan tim, apalagi di bisnis waralaba yang mana franchisor dan franchisee harus sejalan. Banyak cara yang bisa dilakukan, salah satu merk usaha Depo Air Minum Biru misalnya, mereka menggelar undian yang hadiahnya diberikan kepada mitra- mitranya.

Rangkaian Gebyar Undian Bersama Surabaya telah sukses digelar. Gerai Air Minum BIRU Ketintang Surabaya kali ini dipilih menjadi lokasi penarikan undian. Tak kurang dari 300 ribu kupon memenuhi box undian yang disediakan. Jumlah tersebut berasal dari 49 gerai air minum BIRU di Surabaya dan Sidoarjo yang berpartisipasi dalam event undian bersama.

Ratusan hadiah Rice Cooker, Dispenser, dan galon telah dibagikan dalam undian yang dilaksanakan di masing-masing gerai pada 17 Oktober 2019 lalu.

Puncak dari undian bersama Surabaya ini dilaksanakan pada Kamis (24/10/2019). Acara puncaknya dengan melakukan penarikan undian berhadiah LED TV 32”, mesin cuci, sepeda gunung, emas batangan, laptop 14” dan hadiah utama sepeda motor Yamaha Lexi.

Undian dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha Lexi ini merupakan hadiah berganda dari kupon yang diundi di masing-masing gerai. Sehingga mendapatkan kesempatan untuk diundi kembali untuk mendapatkan hadiah utama.

Acara pengundian berlangsung meriah dihiasi tata panggung ceria dan kuis dengan sejumlah doorprize merchandise original Air Minum Biru. Suara riuh pelanggan yang hadir langsung bergemuruh saat pemenang hadiah Undian Bersama mulai diumumkan. Akhirnya, Diana Widiasari yang merupakan Pelanggan Setia Gerai Air Minum Biru Kalijaten berhak membawa pulang sepeda motor Yamaha Lexi.

Setiap kupon yang dinyatakan sebagai pemenang diverifikasi data pada kupon sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku serta diputuskan sah sebagai pemenang dihadapan ratusan khalayak yang turut memeriahkan acara tersebut.

Gebyar Undian Bersama merupakan program kesetiaan pelanggan yang rutin diadakan Air Minum Biru. Selain dapat menikmati air minum sehat dan berkualitas dengan harga terjangkau, pelanggan setia Air Minum Biru yang beruntung dapat membawa pulang ratusan hadiah menarik lainnya.

Bagi para pemenang yang tidak hadir, nama yang tercantung di kupon tetap dinyatakan sah sebagai pemenang, dan panitia akan menghubungi para pemenang untuk serah terima hadiahnya.