Franchiseglobal.com – PT. Santos Jaya Abadi melalui merek bisnis kemitraannya Kedai Kopi Kapal Api terus mengembangkan sayap bisnisnya, brand Kapal Api yang sudah melekat dengan produk kopi menjadi daya tarik bagi mitra. Konsep Booth dan Coffee Corner merupakan konsep Business Opportunity Kopi Kapal Api bagi masyarakat Indonesia yang hendak membuka usaha.

Rena dan Joshua selaku mitra PT. Santos Jaya Abadi mengatakan bahwa mereka sempat mencari peluang usaha di pameran franchise, dan alhasil pilihannya tertuju kepada Coffee Corner Kapal Api. Menurutnya Coffee Corner Kapal Api menawarkan investasi yang menjanjikan dengan harga jual produk yang terjangkau bagi setiap kalangan dan nilai investasi awal yang tidak terlalu mahal seperti café-café yang lain.

“Kita opening di bulan April, berlokasi di Jl. Teluk Buyung No.53, Marga Mulya, Bekasi Kota. Untuk Coffee Cornernya pun kita terus menambahkan fasilitasnya demi menarik konsumen dan pelanggan pun mendapatkan kenyamanan di sini,” kata Rena kepada Franchiseglobal.com di tokonya, Rabu, (3/7/2019).

Dengan nama Kapal Api yang sudah besar, Rena dan Joshua yakin bisnis Coffee Corner Kapal Api yang di buka bisa berkembang. Harapannya usahanya bisa lebih maju dan pelanggannya ramai. Untuk kapasitas Coffee Cornernya dapat menampung 50 pelanggan lebih dengan fasilitas TV, smoking dan non-smoking area.

“Jam operasional Coffee Corner kami yaitu dari jam 10 pagi sampai dengan 8 malam, kedepanya mungkin akan kita perpanjang” ujarnya.

Selama opening, promosi yang diberikan bagi konsumennya dengan buy 1 get 1. Untuk harga segelas kopi yang nikmat, konsumen hanya perlu merogoh kocek Rp8 ribu- Rp12 ribu saja.

“Support dari Kapal Api terus diberikan kepada kami sejak awal hingga kini, hal ini membuat kita sebagai mitra senang dalam bermitra usaha,” ujar Rena.

Rena dan Joshua selaku mitra PT. Santos Jaya Abadi.

Sebelumnya, OOH Manager PT. Santos Jaya Abadi, Musa Hartanto mengatakan dalam kurun waktu di awal 2019 ini Kedai Kopi Kapal Api sudah mendirikan 150 booth maupun Coffee Corner yang tersebar secara nasional. Untuk Coffee Corner baru- baru ini telah dibuka di MNC Land Tower pada bulan Februari dan di Bekasi pada 20 April 2019 ini.

“Untuk booth sudah ada 150 an tersebar di seluruh Indonesia. Terbaru kami baru saja Grand Opening Mitra di Bekasi dengan konsep Coffee Corner. Sebelumnya, di MNC Land Tower juga baru buka Coffee Corner yang merupakan Own Outlet kami,” kata Musa Hartanto.

Bagi anda yang berminat, Kedai Kopi Kapal Api menawarkan kemitraan dengan dua konsep yaitu konsep Booth dengan nilai investasi hanya dengan 10jt dan Corner mulai dari 100jt. Adapun BEP untuk Booth 6-12 Bulan dan Corner 12-24 bulan. Tidak ada royalty fee, manajemen fee, maupun franchise fee yang dibebankan mengingat Kedai Kopi dan Coffee Corner Kapal Api sendiri konsep bisnisnya adalah kemitraan. [hfz]

Informasi selengkapnya di link berikut https://www.franchiseglobal.com/kedai-kopi-kapal-api.html