Beeholiday menawarkan peluang bisnis kemitraan tour and travel yang merupakan intisari 30 tahun pengalaman sang owner, Bahryansyah, di industri Tour & Travel. Kehadiran Beeholiday, ungkap pria yang akrab disapa Momod, adalah keinginannya untuk berbagi pengalaman dengan menawarkan konsep kerjasama kemitraan yang bermanfaat buat siapapun dimanapun jika berkeinginan memulai bisnis Tour & Travel.

Dalam mewujudkan misinya tersebut, Beeholiday konsisten memberikan fasilitas dan kosep kerjasama B to B, konsep kerja dan share komisi yang optimum kepada mitra, menghidari dan terjebak konsep membangun system online yang menimbulkan beban biaya (memotong komisi resmi) dan merubah konsep jadi B to C dan tetap fokus ke konsep kemitraan B to B.

Seperti diketahui bersama, dengan mendirikan bisnis sendiri akan sangat sulit. Sebut saja harus memulai dari awal menciptaan system online  sendiri . Belum lagi cukup berat di awal untuk memberikan faktor PERCAYA(TRUST) kepada konsumennya.  Untuk itulah hadir Beeholidayyang sejak awal menekankan dan memperkenalkan diri sebagai Biro Perjananan Wisata (Tour & Travel ) yang memiliki domisili permanent dan perizinan lengkap, termasuk dengan mendirikan cabang di daerah, tidak hanya sekedar Kantor Virtual .

“Dengan pengalaman yang cukup panjang, kami mencoba mengkonsep bisnis Beeholiday ini untuk memamangkas biaya dan memperingan permodalan untuk siapapun dan dimanapun dalam memulai jasa Tour & Travel,” jelas Momod.

Beeholiday memang menawarkan investasi yang cukup terjangkau namun dengan palayanan yang prima. Bagi Anda yang tertarik, siapkan modal mulai dari Rp 1 juta. Untuk paket yang lain dnegan nilai investasi lebih tinggi juga tersedia. Tentu dengan fasilitas dan keunggulan yang lebih.

Kabar baiknya lagi, Penerima penghargaan Penjualan dan Supporting AGNET Tertinggi dari GARUDA INDONESIA, CITILINK, SRIWIJAYA AIR, EXPRESS AIR  2013 ini menawarkan komisi airlines yang kemungkinan tidak ditawarkan merek lain. Seperti dingkpakan Momod, komisi resmi maskapai bisa diterima mitranya 100% dan ditambah lagi dengan insentif  (walau perorangan layaknya Badan Hukum (PT). Tidak hanya itu saja, khusus Jabotabek selain bermitra Tour & Travel sekaligus dapat kesempatan peluang usaha AGENT BEE CRAGO.

“Kuncinya, pantang menyerah dan buka mata telinga dalam mejalankan bisnis ini serta optimis dikarenakan bisnis tour & travel ini adalah bisnis yang cukup memiliki prospek besar untuk berkembang ke bisnis akomodasi/perhotelan, transportasi/bus /maskapai (ingat LION sebelumnya adalah pemilik LION TOUR) , dan saat ini melakukan perjalanan adalah menjadi  hampir kebutuhan pokok. Selain itu, banyak belajar dan ambil pengalaman dari para pelaku entrepeeur yang sukses , sesuaikan dengan kekuatan serta kemampuan yang kita miliki kita bisa meng-create system bisnis kita sendiri,” pungkas Momod.

Ingin sukses seperki Beeholiday? Simak informasi selengkapnya dengan meng-klik Beeholiday.