Merk ini telah memiliki 365 outlet di 17 provinsi dengan 50 juta pelanggan setianya. Tak ayal banyak mitra Quick Chicken merasa puas dalam bermitra. Salah satu mitra sukses Quick Chicken, Pak Alka mengatakan bisnis Quick Chicken nya berjalan baik. Walaupun baru 4 bulan menjadi mitra namun bisnisnya mendapat respon baik di wilayahnya, Talaud, Sulawesi Utara.

“Saya memilih Quick Chicken lantaran merk ini sudah terpercaya dan berharap bersama Quick Chicken bisnisnya akan maju,” katanya kepada Franchiseglobal.com belum lama ini.

Berbagai menu tersedia di outletnya antara lain ayam, nasi, burger, minuman (milo, diamond dan produk dari Quick Chicken. Ke depan  Pak Alka berharap dapat memiliki 5 countener Quick Chicken kembali.

“Saya inginnya di tahun 2019 ini bisa memiliki 5 contener QC,” ujarnya.

Hingga saat ini, Quick Chicken telah memiliki lebih dari 365 gerai yang tersebar luas hingga ke bagian paling timur Indonesia. Hal ini membuat Quick Chicken menjadi semakin mudah dijangkau oleh keluarga Indonesia. 

Telah berdiri selama 18 tahun, Quick Chicken menjadi salah satu brand yang sudah terbukti memiliki kemampuan dan kredibilitas tinggi dalam mengolah sebuah restoran yang terus berkembang di tengah pesatnya merek-merek asing yang masuk ke Indonesia.

Tak hanya itu, Quick Chicken memiliki keunggulan tersendiri yaitu memiliki menu-menu yang merupakan kombinasi dari cita rasa tradisional dengan makanan western seperti American Penyet, American Kremes dan Spaghetti Rawon yang diolah dengan menggunakan bahan baku berkualitas dan bumbu lokal alami pilihan sehingga memiliki cita rasa yang kaya akan rempah-rempah asli Indonesia nan autentik yang disajikan dengan tampilan lebih moderen.

Quick Chicken masih terus membuka peluang usaha untuk calon mitra yang ingin bergabung. Nilai investasinya berada di kisaran angka mulai Rp200 juta sampai Rp500 jutaan, tergantung dengan jenis gerainya.[hfz]

Baca juga https://www.franchiseglobal.com/quick-chicken-targetkan-buka-1000-gerai-tahun-ini.phtml