Franchiseglobal.com - Tak sedikit masyarakat Indonesia yang menggemari kopi sebagai minuman sehari-hari. Para penikmat kopi ini berasal dari seluruh kalangan, tua, muda, pria, wanita, semua dapat menikmati minuman berwarna hitam ini. Selain menjadi minuman favorit, kopi juga bisa menjadi inspirasi peluang bisnis bagi Anda yang ingin berinvestasi di bidang Food & Beverage (F&B).

Salah satu brand kopi yang sedang berkembang pesar adalah Green Coffee. Merk ini menghadirkan kopi-kopi yang berkualitas dari seluruh indonesia dengan pengelolaan dipadu dengan seni meracik para barista handal untuk menampilkan cita rasa khas kopi otentik yang hanya ada di Green Coffe.

Franz Budi Pranata selaku Owner Green Coffee mengatakan Green Coffee memiliki konsep Kopi kekinian dengan Coffee to Go sendiri merupakan konsep jualan kopi dengan kedai sederhana, dimana pembeli umumnya membeli kopi untuk dibawa sebagai teman perjalanan atau dibawa pulang (take away).

“Tak kalah dengan konsep kedai kopi ala café, Coffee to Go juga banyak tidak hanya diburu parapecinta minuman olahan kopi di tanah air, tapi juga jadi incaran para pengusaha karena modalnya yang relatif lebih kecil dibandingkan dengan café,” kata Budi Pranata kepada Franchiseglobal.com melalui sambungan telephone belum lama ini.

Ia menjelaskan usaha franchise kopi adalah pilihan yang tepat buat Anda yang baru terjun di dunia bisnis.Kegemaran banyak orang pada kopi jadikan usaha franchise ini selalu didatangi pembeli. Kopi adalah salah satu jenis minuman yang tidak pernah habis penggemarnya. Karena itulah akan sangat menarik jika Anda memasarkannya. Apalagi jika mengingat yang dipasarkan sudah banyak dikenal dan tinggal melakukan distribusi saja.

Oleh karenanya jika Anda tertarik dengan bisnis waralaba, maka Green Coffee bisa menjadi salah satu rujukan produk yang menarik dan menjanjikan. Dengan sistem kerja yang cukup mudah dan dengan modal awal yang terjangkau, memudahkan Anda untuk menjalankan bisnis ini bahkan bagi yang belum berpengalaman sekalipun di dunia wirausaha, karena didukung oleh tim Green Coffee yang telah berpengalaman dalam skema bisnis franchise ini.

“Keunggulan franchise kami diantaranya; Garansi 24 % (tahun pertama), garansi income 2% sebulan, tanpa resiko buy back 180%, Industri f & b bisnis yang tidak pernah mati dan pertumbuhan signifikan di atas 20% pertahun, Sistem terbukti puluhan tahun di dunia,” ujarnya.

Selain itu, Green Coffee mempunyai referal coding sehingga anda bisa jadi owner tanpa uang sama sekali 10 free 1, Pasive income robot dari 20 % sampai 60% per tahun. Keuntungan lainnya modal Sangat kecil dan bisa di cicil sehingga bisa bayar cicilnnya (tentative), bisa pindah lokasi sebanyak 3x tanpa bayar franchise lagi.

“Tentu kita juga memberikan apresiasi, yakni franchisee akan mendadapat hadiah terbesar 75 juta bagi omset terbesar tiap tahun, kita undi Mercy setiap tahun, tour gratis tiap tahun bagi 10 outlet terbaik. Bahkan bisnis ini bisa diwariskan dan pakai nama sendiri,” terangnya.

Bagi Anda yang tertarik, bisnis ini menawarkan nilai investasi sebesar Rp75 juta. Dengan nilai itu Anda akan mendapatkan booth senilai Rp 15 Juta, peralatan senilai senilai Rp 20 Juta, training, SOP Manual dan Video Panduan Rp10 Juta, bisnis Anda akan di promosikan lewat TV, Socialmedia ,Website senilai Rp100 Juta Total Value yang Anda dapatkan Rp145juta. [hfz]