Promo menarik di hari- hari spesial juga sering diberikan oleh Ice Manias. Salahsatunya baru- baru ini Ice Manias mencoba mengademkan situasi Pemilu dengan promo 20% bagi mereka yang berpartisipasi mencoblos di tanggal 17 April. Tak cukup di situ, Ice Manias turut mengajak seluruh cabangnya di Indonesia untuk saling peduli.

Owner Ice ManiasRicky Fernando mengatakan Ice Manias sejak tahun 2016 melakukan kerja sama dengan SOS Children’s Villages dalam membantu anak- anak yang kurang beruntung. Ice Manias memberikan 1 persen dari total penjualan tiap bulannya dari seluruh cabang untuk membantu anak- anak tersebut.

“Kerjasama ini sudah berjalan sejak 2016 hingga saat ini. Kerjasama dengan SOS 1% dari total penjualan tiap bulan kami donasikan kepada mereka,” kata Ricky kepada Franchiseglobal.com, Rabu, (24/4/2019).

Tujuan kerjasama ini, Ice Manias mencoba untuk bisa saling berbagi. Menurutnya sebab hidup tidak sekedar mencari materi, tetapi ada tabur tuai.

"Dengan membeli Ice Manias, kalian juga berkontribusi membantu anak- anak yang kurang beruntung. 1% dari hasil penjualan didonasikan kepada SOS Children's Villages," katanya.

Bagi anda yang berminat bergabung menjadi mitra Ice Manias dengan keuntungan yang menjanjikan, Ice Manias menawarkan beberapa opsi paket bisnis beserta nilai investasinya yang terjangkau. Ada 3 konsep yang ditawarkan yaitu Ice Manias Express Rp60 juta, Reguler Rp150 juta dan Café Rp185 juta.

Adapun yang didapat seperti mesin 2 pan (untuk Café dan Reguler)/mesin 1 pan (untuk express), design stall (diluar pembuatan), komputer, software penjualan, cash drawer, printer, free design support selama masa kontrak (diluar cetak), dan celemek (4 buah). [hfz]